Xiaomi Mi A3 Punya Kamera Selfie 32 MP dan Fingerpint Dalam Layar?

0
344
Xiaomi Mi A2 Copyright©Daily Social

Xiaomi Mi A3 Masih Dalam Tahap Pengembangan

Eratekno.com – Pada tahun 2017 silam, perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi telah meluncurkan smartphone Android One pertamanya dengan nama Mi A1. Dan setahun setelahnya mereka menghadirkan generasi penerusnya yakni Mi A2.

Dan pada awal tahun 2019 ini, dikabarkan jika perushaan yang di Pimpin oleh Lei Jun tersebut sedang mengerjakan Xiaomi Mi A3. Xiaomi dikabarkan sedang menyiapkan 2 smartphone dari seri tersebut yang menggunakan kode nama Bamboo Sprout dan Cosmos Sprout.

Baca juga: 5 Smartphone Xiaomi Terbaru Bertenaga, Cocok Untuk Pecinta Gaming!

Hal ini menjadi informasi dasar dari keberadaan Xiaomi Mi A3, dimana kedua smartphone Android One Xiaomi sebelumnya juga menggunakan kode nama yang sama yakni kata ‘Sprout’ pada bagian belakang.

Xiaomi Mi A2 Copyright©Daily Social

Kedua ponsel ini diyakini sebagai Xiaomi Mi A3 dan Mi A3 Lite, dan kemungkinan bakal dirilis pada tahun 2019 ini juga. Dan kabarnya kedua perangkat ini sedang diuji untuk membenamkan sensor sidik jari dalam layar.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android yang Bisa Jadi Saingan Redmi Note 7 di Indonesia!

Meskipun kita tahu jika kecepatan deteksi yang dimilikinya masih lebih rendah dibandingkan sensor sidik jari biasa, namun keberadaan fitur ini tentu bakal menjadi salah satu daya tarik Xiaomi Mi A3 ini  nantinya.

Selain soal keberadaan sensor sidik jari yang ada di layar, informasi lain menyebutkan jika ponsel android ini juga bakalan hadir dengan menggunakan kamera selfie berukuran 32 MP, seperti itulah kira-kira informasi yang dilaporkan oleh XDA Developer.

Tidak menggunakan sistem Pop-Up, nantnya kamera 32 MP milik Xiaomi Mi A3 ini bakal disematkan pada sebuah Notch/Poni di layar yang berbentuk tetesan air, sehingga bisa menghadirkan resolusi layar yang lebih besar nantinya.

Namun perlu di ingat jika ini masih sekedar bocoran saja, jadi untuk memastikannya maka kita tunggu saja informasi resmi dari pihak Xiaomi Selanjutnya.

Baca juga: Xiaomi Mi A2 Dijual Murah Dalam Flash Sale di Shopee!