Xiaomi Mi MAX 3 Pro Resmi Tidak Akan Pernah Ada, Berikut Pengumumannya!

0
798
Xiaomi Mi Max 3 Pro
Copyright©PhoneArena

Xiaomi Mi MAX 3 Pro Hanya Rumor Belaka

Eratekno.com – Pada tanggal 19 Juli 2018 kemarin secara resmi perusahaan Xiaomi meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya yang bernama Mi MAX 3. Ini sesuai dengan berbagai rumor sebelumnya, meski begitu ada yang sangat tidak sesuai lantaran produk unggulannya yakni Mi MAX 3 Pro yang selama ini diperbincangkan ternyata tidak turut dihadirkan.

Memang pada saat peluncurannya itu banyak media yang hadir berpikiran kalau Xiaomi Mi MAX 3 Pro nantinya bakal hadir setelah beberapa saat dari peluncuran ini berlangsung. Akan tetapi pada kenyataannya pihak Xiaomi malah memberikan pengumuman kalau Smartphone Mi MAX 3 Pro yang selama ini diperbincangkan oleh banyak kalangan ini hanyalah rumor belaka saja.

Simak Nih: Resmi! Xiaomi Mi A2 Dipastikan Bakal Meluncur ke Indonesia

Untuk pengumuman tersebut diungkap langsung oleh Zhi Zhiyuan selaku menjabat sebagai kepala pemasaran produk di perusahaan Xiaomi. Melalui akun weibo resmi miliknya, secara tegas Ia menyebutkan kalau pihaknya tidak akan pernah meluncurkan Smartphone Xiaomi Mi MAX 3 Pro dan tidak akan pernah ada.

Xiaomi Mi MAX 3 Pro tidak ada
Copyright©gizchina

Tentu ini merupakan kejutan besar kepada berbagai kalangan yang selama ini sudah berpikiran dan mendambakan Xiaomi Mi MAX 3 Pro. Pasalnya, kemarin lalu memang sempat ada informasi kuat kalau dalam peluncurannya kali itu bakal ada varian Pro untuk Mi MAX 3 Pro yang membekali komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 710.

Dan yang seakan lebih menguatkan tentang kehadiran Xiaomi Mi MAX 3 Pro adalah munculnya dokumen sertifikasi yang seakan kehadirannya juga sudah sangat dekat sekali. Sebagian besar kalangan telah memberikan dugaan kalau absennya Mi Max 3 Pro ini lantaran tidak ingin mengganggu pemasaran Mi 8 SE yang hadir dengan chip Snapdragon 710 juga.

Sebenarnya ini bukan masalah yang berarti lantaran keduanya juga mengusung spesifikasi yang berbeda juga. Lalu, bagaimana tanggapan Mi Fans mengenai hal ini, kecewa atau mungkin sudah puas dengan kehadiran Xiaomi Mi MAX 3 yang membawa setup dual kamera utama dan full screen ini?

baca juga: Sempat Dipegang Xiaomi, Kini Samsung Kembali Ke Posisi Puncak di Wilayah Ini