Xiaomi Mi Mix 2S dan Vivo V9 Siap Melenggang 27 Maret, Ini Perbedaannya !

0
784
Mi Mix 2S
copyright©kompas

Sebentar Lagi Xiaomi Mi Mix 2S dan Vivo V9, Siap Meluncur 27 Maret !

Eratekno.com – Dua smartphone ini yang berasal dari pabrikan China, yakni Xiaomi Mi Mix 2S dan Vivo V9 yang bakal dirilis bersamaan tepat pada 27 Maret 2018. Walaupun begitu, berdasarkan kabar yang berhembus, dimana keduanya memiliki chipset yang berbeda.

Baca Juga : Asyikkk,, Xiaomi Mi6 Bakal Terima Update Kamera Biar Makin Kinclong Lho!

Untuk Xiaomi Mi Mix 2S yang dikabarkan bakal mengusung chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 845. Sementara untuk Vivo V9 yang menyematkan chipset yang lebih kecil yakni Snapdragon 660. Walau Vivo V9 memiliki prosesor yang lebih rendah, namun dinilai lebih baik dari fitur yang lain. Yakni dengan mengadopsi layar AMOLED dengan ukuran bentang layar 6 inci serta resolusi 1080×2160 piksel yang telah terpasang Gorila Glass 5.

[email protected]

Sementara untuk Mi Mix 2S yang diinformasukan bakal hadirkan layar OLED 6.01 dengan sensor kamer IMX363, yang saat ini sudah diusung oleh Zenfone 5 terbaru. Vivo V9 yang menghadirkan dual-kamera utama dengan ketajaman 12 dan 8 megapiksel dan untuk bagian kamera depan yang menyematkan resolusi 24 megapiksel, sehingga swafoto mampu menghasilkan kualitas foto lebih baik.

Baca Juga : Gunakan RAM 8GB, Xiaomi Mi Mix 2S Juga Bakal Adopsi Fitur Kamera Mirip Samsung…

Generasi dari penerus Vivo V7 ini yang disokong dengan RAM 4GB dengan media penyimpanan internal sebesar 64GB dan ditambah dengan slot microSD. Sementara masih belum begitu banyak informasi yang hadir mengenai spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S, namun perangkat ini yang diperkirakan bakal mengusung kamera dengan fitur kecerdasan buatan.

Diperkirakan memiliki kualitas 4K dengan kecepatan sebesar 60 fps ditambah dengan teknologi 720 piksel dan 720 fps slow-mo. Dimana keduanya diperkirakan bakal menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Dari segi desain, kedua ponsel tersebut yang sama-sama mirip dengan ponsel pintar besutan Apple, iPhone X.

Xiaomi Mi Mix 2S yang menggunakan pemindai sidik jari pada layar. Jika berdasarkan pada teaser yang bocor, yang memperlihatkan sebuah titik di bagian tengah bawah yang diduga untuk pemindai jari. Sementara untuk Vivo V9 yang memasang pemindai sidik jari dibagian belakang tengah atas, sebab tidak tersedianya ruang dibagian depan dengan bezels tipis.

Baca Juga : Canggih, Vivo Apex Usung Kamera Selfie Tersembunyi, Bisa Keluar Masuk lho !