Xiaomi Mi Mix Alpha Mampir di Indonesia, Bakal Dijual?

0
101
Copyright©Inet.detik

Xiaomi Mi Mix Alpha Bakal Dijual di Indonesia?

Eratekno.com – Pada hari Kamis (21/11/19) kemarin sore, Alvin Tse, selaku Country Director Xiaomi Indonesia telah memberikan kejutan kepada sejumlah wartawan yang diajak pertemuan olehnya. Dimana menjelang akhir acara, ia menunjukkan Xiaomi Mi Mix Alpha dihadapan mereka.

“Saya mau perlihatkan ponsel yang istimewa. Ini protptype, jumlahnya hanya ada sekitar 50 unit di dunia,” ujar Alvin dikutip dari laman KompasTekno.

Baca juga: Redmi Note 8 Pro Dengan Memori 256GB Dirilis, Harganya Tetap Terjangkau!

Seperti yang sudah kita bahas beberapa waktu lalu, dimana Xiaomi Mi Mix Alpha ini menjadi smartphone paling fenomenal yang dikerjakan Xiaomi di tahun 2019. Pada saat sejumlah vendor berbondong-bondong membuat smartphone lipat, Xiaomi ingin tampil beda.

Copyright©Inet.detik

Xiaomi Mi Mix Alpha ini memang bukanlah smartphone lipat, namun sekujur bodinya telah dilapisi oleh layar. Hanya saja menyisakan sebidang garis vertikal yang membelah layar sebagai rumah dari 3 kamera belakangnya.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah Terbaik dengan Fitur Keren, Cuma Rp 1jutaan !

Hp android ini memiliki lensa kamera berukuran 108 MP, yang mana ini merupakan resolusi paling tinggi dikelas smartphone. Alvin sesumbar, jika Xiaomi Mi Mix Alpha ini bakal jadi standar baru ponsel premium 2020.

“Ini adalah layar surround dengan viewing angle 180 derajat. Bukan (ponsel) lipat, tapi layarnya membungkus tubuh. Kami pikir model layar begini akan populer di ponsel flagship pada 2020,” lanjut Alvin.

Selain tampilan depannya yang begitu menarik, untuk jeroan dari Xiaomi Mi Mix Alpha ini pun juga tak bisa dipandang sebelah mata. Smartphone ini telah ditenagai oleh chipset premium Snapdragon 855+ beserta dengan RAM 12GB/512GB.

Pada saat peluncurannya lalu di China, harga Xiaomi Mi Mix Alpha ini dibandrol sangat mahal yakni mencapai Rp 39 jutaan. Lantas apakah smartphone ini bakal dijual di Indonesia? Alvin hanya membalas dengan senyuman.

Baca juga: Kloter Ketiga Bergulir, Ini Daftar Hp Android Xiaomi yang Dapatkan MIUI 11!