Xiaomi Mi Play Tampil Dengan Desain Menggoda, Segini Harganya!

0
126
Copyright©Xiaomi

Xiaomi Mi Play Punya Hiasan Poni Seperti Tetesan Air

Eratekno.comXiaomi dikabarkan tengah bersiap-siap untuk meluncurkan sebuah Smartphone baru yang akan memiliki tampilan menggoda dan kinerja yang lebih baik, perangkat tersebut digadang-gadang sebagai Xiaomi Mi Play. Sebelum memulai debut-nya, perusahaan asal Tiongkok itu sendiri diketahui sempat membagikan sebuah gambar yang menunjukkan bagian belakang sang perangkat.

Baca Juga : Daripada Menyesal, 2 Smartphone Android Xiaomi ini Jangan Dibeli Pada Tahun 2019!

Jika dilihat dari gambar yang beredar, Smartphone tersebut akan hadir dengan desain gradien yang sepertinya bisa memantulkan warna berbeda saat cahaya memantul kepadanya. Selain itu, gambar tersebut juga menunjukkan bahwa Mi Play bakal hadir dengan pilihan warna menarik.

Sesuai dengan apa yang dibagikan perusahaan di Weibo, Xiaomi Mi Play telah menghadirkan beberapa warna seperti Black, Dream Blue dan Dawn Gold. Sebagaimana yang diungkapkan oleh Presiden Xiaomi, Lin Bin bahwa dua warna Smartphone barunya seperti Dream dan Dawn Gold tersebut akan menjadi warna gradien.

Copyright©Xiaomi

Bukan hanya demikian, berdasarkan gambar yang sempat tersebar itu juga menunjukkan bagian belakang sang perangkat yang dikemas dengan desain gradien seperti bisa memantulkan warna berbeda saat cahaya mengarah padanya. Sementara itu, ada pula bocoran dari TENAA yang sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa kamera yang dibawa Mi Play ini adalah dua lensa belakang be-resolusi 12 MP + 8 MP dan 8 MP kamera depan.

Tak cukup sampai disitu, dalam laporan lain juga telah mengungkapkan rincian spesifikasi Mi Play beserta harganya. Berdasarkan laporan yang ada sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi Play dibanderol seharga 1,699 Yuan (Rp 3,5 juta) dan tersedia dalam dua varian penyimpanan internal mulai dari 64 GB hingga 128 GB yang keduanya sama-sama didukung oleh RAM 6 GB.

Bocoran ini juga mengungkapkan bahwa Mi Play bakal hadir dengan layar 5,84 inci be-resolusi 2280 x 1080 piksel serta diperkuat oleh chipset MediaTek yang sejauh ini belum diketahui namanya, namun perangkat ini akan dihidupi dengan baterai berkapasitas daya 3000 mAh.

Baca Juga : Keren Banget, Wujud Smartphone Gaming Murah dari Xiaomi Terungkap!