Xiaomi Mi Play Varian RAM 6 GB Segera Rilis?

0
263
Copyright©India Today

Xiaomi Mi Play Varian RAM 6 GB Dipersiapkan

Eratekno.com – Tak mau ketinggalan dengan yang lain, saat ini Xiaomi tengah sibuk mempersiapkan smartphone barunya yang bernama Xiaomi Mi Play. Informasi tentang perangkat terbaru milik Xiaomi itu memang sudah kita dengar sejak beberapa waktu lalu.

Bahkan kabar terbaru mengatakan jika ponsel android ini akan hadir dalam 3 varian dari mulai model yang rendah, menengah hingga tertinggi yaitu 4GB+64GB, 6GB+64GB dan 6GB+128GB. Hadirnya informasi tersebut semakin membuat para konsumen tak sabar menantikan kehadiran ponsel tersebut.

Baca juga: Daripada Menyesal, 2 Smartphone Android Xiaomi ini Jangan Dibeli Pada Tahun 2019!

Akan tetapi saat diluncurkan, Xiaomi hanya meluncurkan satu versi saja yaitu versi terendah dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Seiring dengan berjalannya waktu belum lama ini beredar informasi jika dalam waktu dekat Xiaomi akan meluncurkan Xiaomi Mi Play versi menengah.

Copyright©India Today

Kabar tersebut mulai muncul kepermukaan setelah toko online resmi milik Xiaomi yang benama mi.com baru saja merilis produk Mi Play. Sekilas tampilan toko tersebut hanya menampilkan versi 4GB+64GB nya saja, jika dilihat dari sumber halamannya maka kalian bisa melihat tampilan dari versi berikutnya.

Baca juga: 2 Smartphone Android Keren Ini Siap Rilis di Indonesia Awal Tahun 2019?

Dalam sumber halaman tersebut terlihat jelas nominal harga dari kedua versi 6GB+64GB dan 6GB+128GB. Dimana Harga Xiaomi Mi Play senilai Rp 2,7 juta untuk versi RAM 6GB+64GB sementara untuk versi 6GB+128GB dijual seharga Rp 3,3 juta.

Beralih ke spesfikasi utama Xiaomi Mi Play, rupanya smartphone tersebut dibekali dengan layar Full HAD+ berukuran 5,84 inchi dengan resolusi 1080 x 2280 piksel. Kali ini sepertinya Xiaomi memilih agar perangkat terbarunya tersebut berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan chipset Helio P35.

Seperti smartphone yang lain, ternyata Mi Play juga mempunyai pengaturan dual kamera belakang. Dimana masing-masing lensa tersebut terdiri atas 12 megapiksel lensa utama dan 2megapiksel lensa sekunder. Hadirnya pengaturan dual kamera tersebut mampu memberikan efek bokeh pada objek.

Sedangkan untuk kamera depannya, Xiaomi Mi Play ini memiliki satu kamera dengan resolusi 8MP. Meski informasi tentang dua versi Xiaomi Mi Play sudah bocor, nyatanya hingga saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai perilisan dua versi tersebut. Jadi kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya.

Baca juga: Resmi Dirilis Dengan RAM 8 GB, Segini Harga Xiaomi Pocophone F1 Armoured Edition