Xiaomi Mi Play Versi Baru Disiapkan, Seperti Apa?

0
270
Copyright©NDTV

Bocoran Xiaomi Siapkan Smartphone Baru Nongol di TENAA

Eratekno.com – Sebuah bocoran terbaru kini muncul dari dokumen laman sertifikasi TENAA, dimana dokumen tersebut telah mengungkapkan mengenai smartphone baru yang sedang dikerjakan Xiaomi. Perangkat tersebut diketahui memiliki nomor model M1901F9T.

Menurut sejumlah kabar yang beredar, jika smartphone baru ini adalah varian lain dari Xiaomi Mi Play yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu. Perlu diketahui, jika Xiaomi telah merilis Mi Play dengan banderol harga 1.299 Yuan atau setara Rp 2,8 jutaan.

Baca juga: Resmi Dirilis, Harga Smartphone Gaming Honor Play 8A Murah Banget!

Tak banyak informasi yang bisa digali dari bocoran dokumen TENAA tersebut, hanya saja mencantumkan mengenai jika Xiaomi bakal merakit varian baru Xiaomi Mi Play ini di Nanjing-Provinsi Jiangsu, China.

Copyright©NDTV

Diketahui dari dokumen TENAA, jika smartphone baru Xiaomi ini bakal mendukung konektivitas TD-LTE/LTE, FDD/TD-SCDMA/WCDMAcdma/CDMA,1X/GSM standar. Smartphone Xiaomi ini bakalan mendukung fitur dual SIM dan berbasis Android, belum diketahui versi berapa.

Baca juga: Tips Mencegah Penyebaran Hoax di Whatsapp, Simak Yuk?

Seperti yang kita ketahui, jika Xiaomi Mi Play telah hadir dengan mengguanakan chipset Mediatek Helio P35 yang diduetkan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Mi Play sendiri menjadi ponsel android pertama Xiaomi dengan notch berdesain waterdrop.

Untuk ukuran layarnya, Xiaomi membekalinya dengan ukuran 5.84 inch yang membuatnya masih cukup nyaman untuk digenggam. Untuk fitur kameranya, Mi Play memiliki kamera selfie berukuran 8 Mp yang dilengkapi fitur face Unlocked dan fitur selfie bokeh.

Sayang, hingga kini masih belum ada informasi lanjutan soal smartphone Xiaomi M11901F9T tersebut, termasuk soal spesifikasi maupun fitur yang ada didalamnya. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Nongol di Internet, Inikah Smartphone Lipat Xiaomi?