Xiaomi Perkenalkan Mi Credit, Layanan Pinjaman Uang di Indonesia ! Seperti Apa

0
284
[email protected]

Xiaomi Hadirkan Mi Credit, Layanan Peminjaman Uang di Indonesia ! Ini Ulasannya

Eratekno.comXiaomi yang telah secara resmi meluncurkan platform layanan keuangan yang bernama Mi Credit, yang dikhususnya bagi pengguna smartphone buatannya. Dimana layanan keuangan tersebut yang hadir berupa pinjaman serta angsuran dari mitra yang telah terdaftar dalam Otoritas jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI).

Baca Juga : Menguak Sisi Perbedaan Antara Xiaomi Mi Pad 4 dan Mi Pad 3 !

Berdasarkan keterangan Xiaomi , platform tersebut yang dirancang dengan tujuan untuk memberikan pilihan kepada para profesional muda guna mengajukan permohonan pinjaman pribadi dengan cepat dan mudah.

[email protected]

Xiaomi bertujuan untuk memberikan pengalaman mobile internet secara menyeluruh kepada para pengguna kami,” ungkap Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi melalui keterangan resmi pada KompasTekno, Senin (25/6/2018).

Dengan hadirnya, Mi Credit, Xiaomi yang percaya para pengguna bisa menikmati manfaat dari salah satu fitur MIUI, yakni layanan keuangan. “Kami sangat senang dapat menghadirkan layanan internet yang bermanfaat untuk Indonesia dan juga dapat dinikmati oleh seluruh pengguna kami di Indonesia,” imbuhnya.

Baca Juga : Xiaomi Redmi 6 Pro, Bakal Hadir dengan Kamera Ganda dan Berponi ! Harganya ?

Disini pengguna dengan menggunakan MIUI terbaru, yakni versi 9.5.14, dengan mudah untuk mengakses serta mengajukan pinjaman melalui layanan Mi Credit. Setelah mengajukan pinjaman, proses berikutnya yakni pengambilan data dan juga verifikasi yang tidak dilakukan oleh Xiaomi. Dimana kedua proses tersebut yang bakal dilakukan oleh mitra layanan keuangan yang telah ditunjuk oleh penngguna melalui platform Mi Credit.

Dari informasi yang didapat, besar nominal uang yang dapat dipinjamkan melalui Mi Credit terbilang bervariasi, mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 2 juta, tergantung dari penyedia layanan pinjaman masing-masing. Adapun pemberi pinjaman antara lain, GoRupiah, PinjamanGo dan BosPinjaman.

Ssetelah pengguna memilih penyedia layanan pinjaman, maka pengguna bakal dihadapkan dengan sejumlah syarat yang perlu untuk dipenuhi serta rincian lainnya. Apabila syarat-syarat tersebut telah disetujui dan dilanjurkan, maka proses bakal dipindah ke halaman aplikasi miliki penyedia layanan pinjaman.

Baca Juga : Horee, Tiga Tipe Smartphone Xiaomi Ini Sudah Dapat Update MIUI 10 Lho, Apa saja…