Xiaomi Pocophone F2 Nongol di Geekbench, Berikut Spesifikasinya!

0
1559
Copyright┬ęTecHLecToR

Xiaomi Pocophone F2 Gunakan Android 9 Pie

Eratekno.com – Sebuah informasi terbaru kini datang dari pabrikan asal Tiongkok yakni Xiaomi. Dimana vendor tersebut ketahuan merilis smartphone terbarunya di laman pengujian Geekbench baru-baru ini.

Smartphone yang dimaksud itu adalah Xiaomi Pocophone F2 yang bakalan menjadi generasi penerus dari Pocophone F1 yang juga sudah tersedia di Indonesia. Lalu spesifikasi apa saja yang akan dibawakan oleh smartphone ini?

Baca juga: Daripada Menyesal, 2 Smartphone Android Xiaomi ini Jangan Dibeli Pada Tahun 2019!

Sebagai generasi penerus, sudah pasti banyak yang berharap jika Xiaomi Pocophone F2 bakalan hadir dengan menyuguhkan spesifkasi lebih baik dari pendahulunya. Nah dari laman Geekbench tersebut, kita diberikan bocoran soal spesifikasi dapur pacu dari Xiaomi Pocophone F2 ini.

Copyright┬ęGEEKBENCH

Xiaomi Pocophone F2 bakalan hadir dengan menggunakan Chipset Snapdragon 845 yang bakal diduetkan bersama dengan RAM berukuran 6 GB. Memang sepintas ini tak jauh beda dengan pendahulunya, namun yang membedakan adalah Xiaomi Pocophone F2 menggunakan sistem operasi Android Pie v9.0.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone Android Oppo Terbaru Harga Rp 2 Jutaan

Namun, meskipun Xiaomi Pocophone F2 ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Poco F1, skor yang didapatkan versi baru ini masih lebih baik lho. Pada pengujian Single-core, Xiaomi Pocophone F2 ini mendapatkan skor 2321 poin, sementara untuk pengujian multi-core mendapatkan skor 7.564.

Meskipun pada bagian dapur pacunya tidak mengalami peningkatan, tentu banyak yang berharap jika peningkatan yang dimiliki Xiaomi Pocophone F2 ini berada di sektor lain, seperti kamera, layar, maupun kapasitas baterainya.

Hingga saat ini, masih belum ada informasi atau bocoran yang mengungkapkan kapan kira-kira Xiaomi Pocophone F2 ini bakal diperkenakan oleh Xiaomi. Namun dengan adanya bocoran pengujian ini, maka kita bisa berharap jika ponsel android tersebut bakalan hadir dalam waktu dekat ini. Jadi, kita tunggu saja update informasi selanjutnya.

Baca juga: Android Pie Sambangi Xiaomi Mi 8 Series, Ini Yang Baru!