Xiaomi Redmi 5A Blue Segera Hadir di Indonesia, Kapan?

0
871
Redmi 5A Blue
copyright©GeekyNepal

Dijual di Lazada Pada 31 Januari, Berapa Harga Xiaomi Redmi 5A Blue?

Eratekno.com – Xiaomi Indonesia tak lama lagi akan menghadirkan varian warna baru yakni Redmi 5A Blue. Smartphone ini dapat di pesan melalui flash sale yang di gelar toko online Lazada pada 31 Januari 2018 mendatang.

Secara umum, spesifikasi yang di usung oleh smartphone Xiaomi Redmi 5A Blue sama dengan Xiaomi Redmi 5A varian warna lainnya.

Seperti di ketahui smartphone entry-level Redmi 5A Blue andalan Xiaomi ini mengusung spesifikasi yang bersaing di kelasnya dengan di bekali layar sentuh berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inchi.

Baca juga: Kantongi Sertifikasi FCC, ZTE Blade 9 Tandingi Spesifikasi Xiaomi Redmi 5?

Smartphone besutan Xiaomi ini menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka MIUI 9.

Dapur pacu uang di usung Xiaomi Redmi 5A Blue ini juga cukup bersaing di kelasnya dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1,4GHz di padukan dengan memori berkapasitas 2 GB atau 3 Gb dan di dukung pengolah grafis dari Adreno 308.

copyright©sidomi

Smartphone Xiaomi Redmi 5A Blue ini juga di dukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap dengan hadirnya konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS dan Bluetooth. Smartphone ini juga di dukung baterai dengan kapasitas cukup besar yakni 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Baca juga: Update Android Oreo Pada Xiaomi Mi A1 Kembali Disetop, Kenapa Lagi?

Untuk segi kamera, Xiaomi Redmi 5A Blue ini mengandalkan kamera utama resolusi 13 MP di dukung phase-detection autofocus dengan aperture f/2.2 yang di dukung sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash. Dan kamera depan smartphone ini berkekuatan 5 MP untuk video call dan foto selfi.

Xiaomi Redmi 5A Blue di dukung memori internal berkapasitas 16 GB serta di tambah hadirnya slot microSD untuk ekpasnis memori eksternal maksimal 128 GB. Smartphone ini menggunakan slot dedicated sehingga pengguna dapat memakai dual SIM aktif bersamaan dengan microSD.

Smartphone Redmi 5A Blue ini akan di jual di Lazada dengan harga Rp 999.000. apakah anda berminat?

      Baca juga 5 Fitur Menakjubkan yang Ada Pada Smartphone Xiaomi