Xiaomi Redmi 6 Pro, Bakal Hadir dengan Kamera Ganda dan Berponi ! Harganya ?

0
322
[email protected]

Xiaomi Hadirkan Redmi 6 Pro, Usung Fitur Kamera Ganda Tampil dengan Poni !

Eratekno.comXiaomi yang secara resmi telah meluncurkan Redmi 6 Pro, yang menyusul “saudaranya” Redmi 6 dan Redmi 6A yang sebelumnya telah dirilis pada 12 Juni lalu. Dengan mengusung desain yang masih mengikuti tren flagship Android masa kini yakni dengan menampilkan layar poni dengan aspek rasio 19:9.

Baca Juga : Horee, Tiga Tipe Smartphone Xiaomi Ini Sudah Dapat Update MIUI 10 Lho, Apa saja…

Dengan begitu, Redmi 6 Pro yang resmi merpakan seri Redmi pertama yang hadir dengan layar berponi. Redmi 6 Pro yang dikemas dengan ukuran layar 5,84 inci dengan resolusi gambar full HD plus 2280 x 1080. Sementara dapur pacu yang dipercayakan kepada chipset Snapdragon 625 dengan tiga varian konfigurasi memory yakni 3GB/32GB, 4GB/32GB, dan 4GB/64GB.

[email protected]

Selain itu, perangkat tersebut didukung dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang ditanamkan di bodi perarngkat dengan dimensi 149,33 x 71,68 x 8,75 mm. ponsel pintar dengan menyasar kelas mid-range ini yang menjalankan sistem operasi Android Oreo, dengan tampilaan antarmuka MIUI 9. Menilik sektor fotografi, tak lupa ponsel pintar ini dibekali dengan kamera ganda dengan resolusi 12 megapiksel dan 5 megapiksel,

Baca Juga : Setelah Perkenalkan Redmi 6 dan 6A, Xiaomi Segera Rilis Redmi 6 Pro ! Ini…

Sedangkan untuk kamera depan beresolusi 5 megapiksel dengan tambahan fitur HDR dan AI bokeh. Untuk dukungan dual-camera belakang yang telah terpasang secara vertikal di sudut kiri, yang sejajar dengan LED flash yang berada di tengah. Kamera depan dari Redmi 6 Pro yang juga memiliki fungsi lain selain sebagai kamera, juga bisa berfungsi sebagai face unlock guna membuka kunci layar.

Tak sekedar face unlock, Xiaomi yang juga menyediakan sensor pemindai sidik jari yang berada di punggung perangkat, seperti desain dari ponsel papan tengah Xiaomi lainnya. Disamping sejumlah fitur-fitur diatas, disediakan juga dua slot kartu SIM dan fitur asisten cirtual dari Xiaomi. Redmi 5 Pro yang bakal menyediakan beberapa pilihan warna, yakni Stone Black (Hitam), Sand Gold, Cherry Blossom Powder (merah muda), Flame Red (merah) dan Bali Blue (biru muda).

Seperti yang dikutip melalui KomapasTekno dari GSM Arena, Senin (25/6/2018), Redmi 6 Pro yang bakal dirilis pada 26 Juni di China dengan harga mulai dari 999 yuan (Rp 2,1 juta) untuk model 3GB/32GB. Sedangkan untuk kapasitas 4GB/32GB dijuall 1.199 yuan (Rp 2,6 juta) dan 1.299 yuan (Rp 2,8 juta) untuk model 4GB/64GB.

Baca Juga : Siap-siap, Xiaomi Redmi 6 Bakal Segera Meluncur 12 Juni Mendatang ? Selengkapnya