Xiaomi Redmi Note 5 AI “Dual Camera” Resmi Meluncur di Indonesia ! Harganya ?

0
519
[email protected]

Xiaomi Boyong Redmi Note 5 di Indonesia, Usung “Dual Camera” ! Berminat ?

Eratekno.com – Usai diresmikan pada pertengahan  Maret lalu di China, Xiaomi yang kali ini meluncurkan Redmi Note 5 AI dengan mengusung dual-camera ke Indonesia. ponsel tersebut yang dibekali dengan kamera berteknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence / AI) yang merupakan smartphone pertama yang disenjatai dengan chipset Snapdragon 636 masuk ke pasar Indonesia.

Baca Juga : Xiaomi Luncurkan Smartphone Kelas Entry-Level Diotaki Snapdragon 625 !

Redmi Note 5 AI dual-camera yang merupakan versi update dari Redmi Note 5 Pro, dengan menghadirkan sejumlah perubahan tentunya, dari segi hardware yang utama disektor kamera. “Beberapa waktu lalu kami membawa Redmi 5 dan Redmi 5 Plus ke Indonesia dan itu habis dalam waktu yang singkat.

[email protected]

Kali ini kami membawa smartphone lain yang akan memanjakan pengguna khususnya untuk fotografi,” ujar Steven Shi, Country Manager Xiaomi Indonesia dalam peluncuran Redmi Note 5 AI di Kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Baca Juga : Xiaomi Black Shark Vs Razer Phone, Mana yang Paling Unggul ?

Redmi Note 5 AI yang hadir dengan kamera ganda pada bagian belakang ponsel, yang dibekali dengan resolusi masing-masing sebesar 12 megapiksel dan 5 megapiksel. Posisi kamera yang berposisi secara vertikal pada bagian tepi, yang mirip dengan iPhone X. redmi Note 5 AI ini yang mempunyai bukaan lensa (aperture) yang lebih lebar, juga dibekali dengan fitur Artificial Intelligence (AI) dari versi Redmi Note 5 Pro.

Redmi Note 5 AI yang mempunyai bukaan lensa f/1.9 untuk kamera utamanya yang memiliki resolusi sebesar 12 megapiksel. Dimana lensa ini yang memungkinkan untuk menangkap cahaya dengan lebih baik, serta mampu menghasilkan efek bokeh. Sementara model yang meluncur di India sebelumnya, yang hanya mempunyai bukaan lensa f/2.2.

Maksudnya, Redmi Note 5 AI yang diluncurkan di Indonesia hanya dibekali dengan lensa kamera dengan bukaan lensa diafragma lebih besar, yakni 1,4 mikrometer. Dari segi keamanan, ponsel ini yang dibekali dengan fitur Face Unlock. Atas fitur andalan tersebut, sehingga Redmi Note 5 AI yang menjadi produk Xiaomi pertama yang mengusung teknologi pemindai wajah sebagai kunci layar smartphone.

Baca Juga : Ini dia, Tanda-tanda Xiaomi Mi A2 Segera Meluncur ! Selengkapnya