Xiaomi Redmi Note 5 dengan Memori Lebih Besar Resmi Diumumkan

0
2119
Xiaomi Redmi Note 5 Pro
Copyright©Gadgets Now

Hari Ini Xiaomi Umumkan Redmi Note 5 dengan Dukungan Memori Internal Lebih Besar

Eratekno – Pada awal tahun 2018 kemarin telah dihebohkan dengan adanya Smartphone Ghaib dari Xiaomi dan Asus. Dan di tengah persaingan yang masih berlangsung cukup sengit tersebut atau tepatnya pada bulan Februari 2018, perusahaan asal Tiongkok itu telah menghadirkan perangkat Smartphone generasi terbarunya bernama Xiaomi Redmi Note 5.

Untuk perangkat Smartphone ini ditawarkan dalam berbagai opsi warna dan pilihan internal memori. Hal ini bertujuan agar para penggunanya dapat lebih tepat untuk memilih perangkat Smartphone sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya.

Simak Nih: Baterai Xiaomi Mi A2 Lite Lebih Bertenaga Dibanding Versi Reguler, Harga Tentu Lebih Terjangkau

Ketika pertama kali diluncurkan, Xiaomi Redmi Note 5 ini hadir dengan membawa internal memori 3 varian saja, diantaranya yakni RAM 3GB dan ROM 32GB, RAM 4GB dengan ROM 64GB dan yang terakhir yakni RAM 6GB dengan ROM 64GB. Namun, belum lama ini Xiaomi baru saja meluncurkan versi terbarunya yang membekali internal memori RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal 128GB.

Xiaomi Redmi Note 5
Copyright©gizchina

Melalui akun resmi Weibo miliknya, Xiaomi secara resmi telah mengumumkan varian terbarunya hari ini. Perlu diketahui bahwa pihak perusahaan telah menghadirkan Xiaomi Redmi Note 5 ini sebagai upgrade besar pada Note series dimana menjadi Smartphone pertama dikelasnya yang mengusung setup dual kamera utama untuk meningkatkan kualitas jepretannya.

Ketahui Yuk: Alasan Kenapa Xiaomi Redmi 5A Jadi Smartphone Terlaris di Dunia

Masing-masing lensa kamera yang tertanamkan di bagian belakang Xiaomi Redmi Note 5 ini yaitu sebesar 12MP + 5MP serta dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti HDR, PDAF, dan juga dual LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan yang tersematkan yakni sebesar 13MP, akan tetapi khusus untuk pasar India, Smartphone ini hadir dengan kamera selfie sebesar 20MP.

Pada sektor performanya telah disokong dengan chip Snapdragon 636 dan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Antarmuka yang dapat dinikmati oleh para pengguna pada layarnya yang memiliki luas 5.99 inch FullHD+ ini adalah Android 8.0 Oreo berlapis MIUI versi terbaru.

Namun terkait harga Xiaomi Redmi Note 5 versi RAM 6GB dan ROM 128GB ini masih belum terungkap lebih lanjut. Namun yang jelas akan lebih mahal dibanding versi tertingginya saat ini yang dibanderol Rp 3.8 jutaan.

baca juga: Seperti Inikah Wujud Asli Xiaomi Mi Max 3?