Xiaomi Siapkan Smartphone Gaming Entry Level, Kapan Rilis?

0
251
Copyright©XIaomi

Xiaomi Play, Smartphone Gaming Murah Berkualitas

Eratekno.com – Setelah memperlihatkan potongan Smartphone dengan teknologi kamera be-resolusi 48 MP dan dikabarkan bakal menghadirkan ponsel yang termasuk ke dalam Redmi Series, kini Xiaomi kembali dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan Smartphone gaming yang disebut-sebut sebagai Xiaomi Play.

Baca Juga : Android Pie Versi Final Sambangi Xiaomi Pocophone F1, Update Yuk?

Pabrikan asal China itu sendiri kabarnya juga akan meluncurkan perangkat barunya tersebut pada tanggal 24 Desember 2018 mendatang dengan menawarkan harga yang cukup menarik dan ponsel-nya ini akan ditujukan untuk siapa saja yang suka bermain game di Smartphone. Namun, sejauh ini sang vendor belum memberikan informasi yang banyak tentang perangkatnya tersebut.

Kendati demikian, beberapa pihak menyebutkan bahwa Xiaomi Play ini akan hadir sebagai penantang Honor Play, maka dari itu kemungkinan besar Smartphone ini akan dibanderol dengan harga yang sama dan menggaet para konsumen muda pecinta game. Namun, untuk kejelasan hal itu tentunya baru bisa dibuktikan ketika ponsel tersebut bnar-benar melenggang.

Copyright©XIaomi

Membahas tentang Smartphone gaming, Xiaomi sendiri sebelumnya juga sudah memiliki ponsel gaming yang disebut sebagai Black Shark. Bahkan, di tahun ini pabrikan ponsel Tiongkok ini juga sudah menghadirkan perangkat generasi kedua yang dikenal sebagai Xiaomi Black Shark Helo, dimana Smartphone ini menjadi salah satu bukti Xiaomi untuk melawan Razer Phone 2 yang beberapa waktu lalu telah dirilis.

Sementara untuk Smartphone gaming yang akan dihadirkan ini, beberapa sumber di China juga ada yang menyebutkan bahwa Xiaomi Play tersebut bisa jadi menjadi re-brand Pocophone F1 yang hadir dengan menawarkan harga sangat murah, tetapi didukung chipset high end, yakni Snapdragon 845 yang sudah terjual lebih dari 700 ribu unit di seluruh Dunia dalam tiga bulan terakhir. Sekedar informasi bahwa Pocophone F1 ini sendiri juga dibekali dengan RAM 8 GB/ ROM 256 GB.

Namun dengan demikian, informasi tentang Xiaomi Play ini sendiri masih sebatas rumor, jadi ada baiknya kita tunggu saja hingga sang vendor memberikan informasi baru tentang perangkat barunya tersebut. Kita tunggu saja!

Baca Juga : Xiaomi Mi 8 Lite Mulai Terima Pembaruan Android Pie, Apa Yang Baru?