Xiaomi Usung Tiga Kamera Belakang Untuk Mi A3, Benarkah?

0
349
Copyright©XiaomiToday It

Muncul Bocoran Mi A3, Bakal Usung Tiga Kamera Belakang?

Eratekno.comKalian tentu sudah tak asing lagi kan dengan smartphone merk Xiaomi. Ya merk smartphone asal China ini cukup populer dan banyak di minati konsumen di tanah.

Tak mengherankan memang, karena brand satu ini memang menghadirkan produk dengan kualitas canggih tapi di banderol dengan harga yang terjangkau sehingga mampu menarik perhatian para pecinta gadget.

Perusahaan elektronik ini juga di kenal sangat rajin mengelurkan produk-produk terbarunya bahkan hampir setiap bulan.

Baca juga : Bocor, Xiaomi Patenkan Desain Terbaru, Usung Poni dengan Benjolan ?

Seperti baru-baru ini Xiaomi India telah mengeluarkan sebuah teaser yang di duga ponsel terbaru mereka. Teaser tersebut menampilkan tiga sistem kamera ponsel yakni triple, dual dan single.

Dari bocoran tersebut di asumsikan bahwa Xiaomi tengah membicarakan smartphone terbarunya yakni Mi A3 yang akan menggunakan sistem tiga kamera belakang. Kemungkinan saat ini vendor asal negeri Tirai Bambu itu tengah mempersiapkan peluncuran smartphone Android One terbaru mereka yakni Mi A3 dan Mi A3 Lite.

Copyright©Telset

Teaser ini kemudian di lanjutkan kicauaan Global VP Xiaomi yakni Manu Kumar Jain yang mengkonfirmasikan kalau pihaknya akan memiliki pengumaman yang menarik dalam waktu dekat ini. selain itu, perangkat baru itu di India akan tersedia secara eksklusif melalui Flipkart yang merupakan e-commerce populer di India.

Tapi ternyata tak hanya Mi A3, Xiaomi pun di sebut tengah mempersiapkan peluncuran global dari smartphone-nya yakni Mi 9 SE yang merupakan smartphone kelas menengah yang di dukung tiga kamera belakang. Hal itu di lansir dari lama Gizmochina.

Baca juga : Mantap, Bocoran Spesifikasi Ponsel Flagship Xiaomi Bikin Ngiler!

Sebelumnya, Jain juga mengungkapkan kalau ponsel terbaru Xiaomi akan menggunakan prosesor Snapdragon 7xx. Jadi kemungkinan besar, Mi A3 akan di lengkapi dengan prosesor Snapdragon 710, 712 atau 730.

Selain itu ada juga Mishaal Rahman dari XDA yang mengklaim kalau ada ponsel Android One yang akan di luncurkan dengan kode Bamboo_sprout dan Cosmos_sprout. Dua ponsel itu kemungkina adalah Mi A3 dan Mi A3 Lite.

Rahman juga mengatakan kalau ada ponsel berkode Pyxis yang merupakan versi MUI dari kedua ponsel tersebut dan ketiganya akan menggunakan prosesor Snapdragon 7xx.

Sementara rumor yang berkembang sebelumnya sudah menyebut Mi A3 bakal di lengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultra wide 13 MP dan kamera dengan lensa tele yang beresolusi 8 MP.

Baca juga : Keren Abis Ini Dia 5 Rekomendasi Smartphone Xiaomi Berfitur Panorama Untuk Penggemar Fotografi