Yeay, Akhirnya Fitur Baru WhatsApp ini Udah Hadir, Buruan Update!

0
8265
Copyright©Beebom

Update WhatsApp Hadirkan Fitur Call Waiting

Eratekno.comWhatsApp tidak hanya sebagai aplikasi chatting akan tetapi juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon. Bicara tentang panggilan pada aplikasi WA, belakangan aplikasi tersebut melakukan perbaikan di bagian sistem voice call atau panggilan telepon.

Dimana biasanya pada saat kita melakukan panggilan dan pada saat yang bersamaan orang yang kita hubungi sedang melakukan panggilan dengan orang lain secara otomatis akan terdengar nada sibuk. Dan dari pihak si penerima pun tidak mengetahui jika ada panggilan masuk lantaran tidak bisa mendapatkan notifikasi.

Baca juga : WhatsApp Hentikan Dukungan Untuk Deretan Ponsel Ini, Punyamu Termasuk?

Melihat hal itu, oleh WhatsApp langsung melakukan pembaruan dengan meluncurkan fitur terbaru bernama Call Waiting atau panggilan menunggu. Dengan fitur anyar ini sangat membantu kita untuk menerima atau menolak panggilan masuk saat sedang melakukan panggilan dengan orang lain.

Copyright©Beebom

Memang tidak ada suara yang menandakan ada panggilan telepon masuk di Whatsapp, akan tetapi akan muncul sebuah notifikasi pop-up yang memberi tahui jika ada panggilan lain yang sedang masuk. Sementara dari pihak si pemanggil sendiri tidak lagi mendengar nada sibuk dan panggilan akan tetap tersambung.

Tidak hanya sebagai pertanda jika ada panggilan lain yang masuk, notifikasi pop-up di Whatsapp tersebut juga berisi opsi untuk menolak dan menerima panggilan tersebut. Lalu apa yang akan terjadi jika menekan `tombol terima?

Ya, apabila kamu menekan tombol terima atau End & Accept secara otomatis panggilan WhatsApp yang pertama akan diterputus. Kemudian berlanjut ke panggilan yang kedua. Dengan adanya fitur call waiting ini pastinya membuat aplikasi WhatsApp terlihat semakin menarik.

Namun tidak semua pengguna WhatsApp bisa menikmati fitur tersebut. Yang bisa hanya pemanggil dan penerima yang sama-sama sudah menggunakan WA versi terbaru. Sedikit informasi apabila fitur call waiting ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna WhatsApp android versi 2.19.352.

Baca juga: Waduh ! Hal Sepele Ini Bisa Bikin Kamu Didepak dari Server WhatsApp Lho !