Yeay! Instagram Kini Bisa Posting ke Banyak Akun Secara Bersamaan, Begini Caranya!

0
215
Copyright©Inet detik

Fitur Baru Instagram Memudahkan Pengguna Dalam Berbagi Postingan

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bahwa Instagram sekarang ini menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digemari, lantaran memiliki berbagai macam fitur menarik di dalamnya yang berguna untuk memudahkan pengguna dalam berbagai aktivitas. Bukan hanya sebagai media komunikasi saja, layanan jejaring sosial ini juga bisa digunakan sebagai media berbagi, seperti foto, video dan momen tertentu dengan orang lain.

Baca Juga : Daftar Aplikasi Android ini Bikin Postingan Instagram Makin Estetik, Sudah Coba?

Saking mudahnya untuk digunakan, tak sedikit pengguna yang ternyata telah memiliki banyak akun untuk kepentingan lain, seperti bisnis. Namun, jika pengguna memiliki akun lebih dari satu pastinya akan lebih ribet dalam membagikan postingan, karena harus membuka akun satu per satu. Kendati demikian, kabar terbaru kali ini telah menyebutkan bahwa Instagram bakal memberikan pengalaman baru bagi pengguna yang ingin memposting foto atau video yang sama ke banyak akun secara bersamaan. Seperti apa?

Copyright©Tech Crunch

Baru-baru ini Instagram diketahui menghadirkan sebuah fitur baru bagi pengguna iOS, dimana fitur tersebut bakal memberikan pengalaman yang lebih baik untuk mereka yang sering mengunggah foto dan video ke akun yang berbeda. Untuk menggunakannya sendiri juga cukup mudah, yakni pengguna akan melihat fitur ini sebelum membagikan postingan, dan tepat di bawah opsi ‘Tambahkan Lokasi’ pengguna akan melihat beberapa akun Instagram yang sudah login dalam satu perangkat. Kemudian, pengguna bisa memilih akun mana saja yang akan digunakan untuk memposting foto atau video dengan menggeser tombol ke kanan.

Dengan hadirnya fitur baru ini sendiri akan memudahkan para pelaku bisnis untuk memudahkan promosi mereka, pasalnya pengguna tak perlu lagi membuka akun satu per satu yang akan menyita waktu.

Kendati demikian, meskipun fitur tersebut sudah diluncurkan ke pengguna iOS, namun sejauh ini Instagram belum memberitahukan apakah fitur dengan kemampuan posting ke banyak akun tersebut bakal menyambangi platfom Android atau tidak. Untuk itu, sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga : Instagram Hadirkan Fitur ‘Ask Me Questions’ di LIVE, Begini Cara Menggunakannya!