Yeay! Samsung Galaxy On7 Prime Siap Mendarat di India Hari Rabu

0
367
Copyright©PULSA

Galaxy On7 Prime Akan Hadir Dengan Dua Varian Warna

Eratekno.com – Baru-baru ini telah dikabarkan bahwa Samsung Galaxy On7 Prime akan mulai hadir dan memulai debutnya di India pada hari Rabu (17/01). Hal ini seperti yang telah disampaikan oleh Samsung lewat Undangan formal yang telah dikirimkan pada hari Jumat (12/01) kepada pihak media agar menghadiri acara tersebut.

Dalam undangan tersebut telah dituliskan bahwa Samsung telah mengundang ke sebuah acara yang terjadwal pada tanggal 17 Januari di Gurugram, India. Yang pastinya telah ditentukan untuk dijadikan lokasi pengumuman terkait perangkat terbarunya tersebut secara resmi kepada media.

Selain itu, dalam beberapa hari yang lalu, Samsung Galaxy On7 Prime ini telah tertera pada daftar di situs Amazon India yang dilengkapi dengan fitur serta spesifikasi utama yang diusung perangkat tersebut. Dengan menyebarnya undangan tersebut, kini menjadi sebuah jawaban untuk mengkonfirmasi kapan tepatnya perangkat terbaru tersebut akan meluncur ke India.

Baca Juga : Bocor Penampakan Smartphone Tekuk Samsung Galaxy X !

Sehingga dengan adanya undangan tersebut telah diungkapkan bahwa smartphone ini akan mampu mengubah pengalaman belanja para pengguna. Yang mana terdapat dalam daftar Amaxon yang telah dituliskan bahwa perangkat ini akan mengusung Samsung Pay Mini untuk layanan pembayaran digital instant yang menyasar penduduk negeri Bollywood.

Copyright©PULSA

Bukan hanya memfokuskan pada belanja, perangkat ini juga akan ditawarkan dengan cara eksklusif di Amazon. Selain itu, smartphone ini akan dibekali dengan layar full-HD dengan memiliki ukuran 5,5 inci. Yang akan ditenagai oleh chipset Octa-core Exynos 7870 dengan kecepatan 1.6GHz.

Selanjutnya perangkat ini juga keluar dengan dua varian yang dibekali dengan memori RAM dengan memiliki kapasitas hingga 3GB dan internalnya 32GB serta RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Yang keduanya mampu diperluas lagi dengan dukungan MicroSD hingga 256GB.

Dan Galaxy On7 Prime ini juga akan mengusung sensor kamera depan dan belakang yang masing-masing kamera memiliki resolusi hingg 13MP serta lensa aperture f/1.9 dan LED flash. Dengan memiliki tombol home yang berada pada bawah layar dan diapit tombol kapasitif.

Namun, berbeda dari India On7 Prime ini telah terdaftar di Uni Emirat Arab dengan kamera 8MP. Tetapi meskipun smartphone ini siap mendarat, belum diketahui untuk harganya dan smartphone ini telah memiliki dua varia, yakni Black And Gold.

Baca Juga : Rilis di Eropa, Berapa Harga Samsung Galaxy A8 2018 ?