Yeay! Vivo X20 Plus UD Sudah Sampai di TENNA dengan Spesifikasi Andalannya

0
342
Vivo
Copyright©Synaptict

Vivo X20 Plus UD Telah Mendarat di TENNA

Eratekno.com – Setelah diumumkan dalam CES 2018 pada waktu yang lalu, smartphone yang memiliki sensor sidik jari di layar ini, Vivo X20 Plus UD akhirnya saat ini sudah sampai di TENNA.

Membahas kembali spesifikasi yang telah diusung oleh X20 Plus UD ini kembali perlu diketahui bahwa smartphone ini telah datang serta dibekali dengan layar AMOLED 6.43 inci serta memiliki resolusi 2160 x 1080 pixel. Sementara untuk sisi dalamnya sendiri, smartphone ini telah ditenagai dengan chipset Snapdragon 660.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki kapasitas RAM hingga 4GB serta dilengkapi dengan penyimpanan internalnya hingga mencapai 128GB. Memang smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik dan sangat mumpuni untuk penggunanya.

Baca Juga : Ponsel Andalan, Vivo Anyar Dibekali Fingerprint di Bawah Layar Lho !

Tidak kalah menariknya lagi, bahwa X20 Plus UD ini juga memiliki fitur alat bidik yang akan diusungnya. Bahkan, smartphone ini juga memiliki fitur dual camera yang masing-masing resolusinya untuk kamera bagian belakang mencapai 12MP dan 5MP. Sementara untuk kamera bagian depan memiliki resolusi hingga 12MP.

copyright©tenna

Buat kamu yang suka selfie sana sini, tidak perlu khawatir untuk kehabisan daya baterai, karena smartphone ini juga akan memiliki kapasitas daya baterai hingga mencapai 3800 mAh.

Smartphone ini memang memiliki spesifikasi yang mumpuni dan menarik sehingga untuk harga jualnya pun, pelanggan juga harus menyiapkan biaya yang cukup banyak dan menggali koceknya dalam-dalam. Karena menurut estimasi, smartphone ini akan dibanderol dengan harga sekitar 3698 Yuan atau setara dengan Rp 7 jutaan. Karena perlu diketahui bahwa 1 Yuan = Rp 2131.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki banyak varian warna lho! Dan perlu diketahui bahwa smartphone ini memiliki empat varian warna, yakni warna Black, Black Gold, Gold dan Pink Gold. Untuk itu, kalian yang ingin memilikinya bisa memilih warna yang diinginkan karena tidak hanya satu warna yang telah tersedia.

Baca Juga : Vivo Resmi Luncurkan V7 Mobile Legends Limited Edition !