Yeayy,, Lava R3 Siap Sambangi Tanah Air, Smartphone Layar Penuh dengan Aspek Rasio 18:9

0
740
Lava R3
copyright©Facebook/LavaIndonesia

Inilah Dia Lava R3, Smartphone Layar Penuh yang Siap Ramaikan Pasar Tanah Air!

Eratekno.com – Setelah beredar secara resmi di pasar globa, Lava Mobile Indonesia kini tengah menyiapkan smartphone andalan terbarunya yang akan hadir dengan fitur kekinian berupa tampilan full screen dengan aspek rasio 18:9 yang memang tengah jadi tren smartphone saat ini.

Dia adalah lava R3 yang kehadirnya siap meramaikan pasar smartphone Tanah Air, smartphone ini sendiri akan di pamerkan di dalam even giveaway Lava R3 di fanpage Lava Mobile Indonesia.

Untuk spesifikasi hardware-nya, smartphone ini tampil cukup menarik dari sisi layar yang di tanamkan dengan mengusung panel layar berdimensi 5,7 inci dengan resolusi HD+. Ta hanya itu saja, perangkat ini juga memiliki tampilan bodi yang slim dengan ketebalan hanya 7,6 mm.

Baca juga: Terbaik, Oppo A71 Upgrade RAM, Dengan Harga Tetap Lho !

Namun sayangnya, kekuatan layar yang menggoda ini tak di imbangi dengan dapur pacu yang di tanamkan. Lava hanya membekali smartphone terbarunya ini dengan prosesor quad core 1,3 Ghz besutan MediaTek dengan kombinasi RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Selain itu, tertanam pula baterai berkapasitas 3000 mAh tanpa dukungan fast charging untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Lava R3
copyright©GizmoGuff

Dari sisi fotografi, smartphone Lava R3 ini hadir dengan dukungan kamera belakang yang hadir dengan resolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP. Menariknya, tak hanya kamera belakang yang di bekali dengan lampu flash LED, kamera depan smartphone ini juga di bekali sumber penarangan yang sam dengan kamera belakang.

Baca juga: Vivo Akhirnya Konfirmasi Kehadiran Vivo V9 di Indonesia, Kapan Dirilis?

Tak berhenti di situ saja, fitur lain yang hadir menghiasi perangkat besutan lava Mobile ini antara lain adalah sensor pemindai sidk jari, pemindai wajah serta akes jaringan 4G LTE.

Namun untuk Anda yang tertarik ingin meminang smartphone Lava R3 ini nampaknya masih harus bersabar. Pasalnya Lava Indonesia masih belum memberikan informasi mengenai kapan smartphone terbaru besutannya ini akan resmi beredar di Tanah Air.

Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya tentang tanggal peluncuran resmi smartphone Lava R3 ini.

     Baca juga Horee,, Gim Super Smash Bros Dipastikan Sambangi Switch Tahun Ini!