ZTE Obsidian, Ponsel Android Lollipop 4G LTE Harga Rp.1.3 Jutaan

0
260
Harga HP ZTE Obsidian

Harga HP ZTE Obsidian

ERATEKNO.COM. ZTE– Smartphone Android Lollipop dengan jaringan 4G LTE, ZTE Obsidian baru-baru ini telah diirilis oleh T-Mobile, sebuah operator selluler terkemuka di Amerika Serikat. Ponsel ini akan mulai dijual pada 13 Agustus 2015 dan dijual secara online dan Offline.

Harga ZTE Obsidian dibandrol cukup murah yakni hanya US$100 atau setara dengan Rp.1.3 jutaan. Ponsel berbasis Android v5.1 Lollipop dan jaringan 4G LTE ini bisa dipastikan akan bersaing dengan ponsel berspesifikasi sama seperti Lenovo A6000, Smartfren Andromax R, Xiaomi Redmi 2 dan lainnya.

Anda tidak perlu membayar cash untuk mendapatkan ponsel ini, cukup mencicilnya sebesar US44.17 atau setara Rp.56 ribu perbulannya selama 2 tahun anda sudah bisa membawa pulang ZTE Obsidian.

Dari spesifikasi yang ditawarkan, ponsel ini diberikan layar 4.5 inci dengan resolusi 854 x 480 pixels. Sementara prosessor MediaTek6735M berkecepatan Quad-core 1 GHz dipadukan dengan RAM 1 GB sudah cukup bisa diandalkan.

Memori Internal diberikan 4 GB dengan kapasitas baterai 1400 mAh berenis Li-Ion.

ZTE Obsidian juga dilengkapi kamera standar 5 mega pixels dengan fitur autofocus dan LED Flash, sementara kamera depan berukuran 2 mega pixels.

Belum diketahui apakah ponsel ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak, kemungkinan jika masuk ke Indonesia harganya akan sedikit lebih mahal.