Belum Rilis, Bocoran Aksesori Nokia 9 Sudah Beredar di Internet !

0
1170
nokia
[email protected]

Belum Rilis, Bocoran Aksesori Nokia 9 Sudah Beredar di Internet !

Eratekno.comHMD Global diperkirakan sedang menyiapkan smartphone kelas premium terbaru besutannya, yakni Nokia 9.

Dari media yang melaporkan mengenai spesifikasi serta bocoran gambar dari seri smartphone yang sudah beredar di internet.

Baca Juga : Muncul di TENAA, Ini Pesifikasi Singkat Nokia 6 (2018)

Saat ini, casing untuk Nokia 9 yang belum rilis ternyata sudah beredar di internet. Dilansir dari NDTV, Jumat (15/12/2017), aksesoris tersebut terlihat dalam situs Amazon Inggris sejak beberapa hari lalu.

Desain tersebut memperlihatkan rumor yang beredar selama ini Nokia 9 yang mengadopsi layar lengkung, layaknya seperti Galaxy S7 Edge.

nokia 9
[email protected]

Jika dilihat dari gambar yang diunggah, terlihat smartphone ini memiliki desain bezeless alias hampir tanpa bingkai.

Namun, mengingat HMD Global yang belum secara resmi memberikan informasi resmi seputar serti smartphone terbaru itu, tidak menutup kemungkinan perusahaan tersebut mengumumkan Nokia 9 yang akan dijadwalkan pada tahun depan.

Sementara bocoran spesifikasi Nokia 9 yang kerap muncul beberapa waktu silam yakni dengan keberadaan dua lensa pada kamera utamanya.

Pada gambar yang dilihat beberapa bulan lalu, smartphone ini mempunyai dua kamera belakang dan juga sensor pemindai sidik jari di bagian belakang.

Bocoran tersebut dibuat oleh akun Twitter @onleaks yang juga ikut serta melahirkan sebuah video dengan konsep tentang tampilan Nokia 9 di Youtube.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 27 detik tersebut, Nokia 9 terlihat memiliki dua kamera belakang.

Gambaran Nokia tersebut dalan video yang dinilai mirip dengan berita yang beredar mengenai spesifikasi serta desainnya selama ini.

Baca Juga : Lulus Sertifikasi di Tiongkok, Nokia 6 (2018) dan Nokia 9 Segera Rilis Januari 2018…

Tetapi itu hanya perkiraan, yang mana desain Nokia 9 yang sebenarnya bisa tidak sama atau berbeda dari aslinya.

Bodi yang terlihat mengkilap pada setiap sisinya, sehingga membuat siapa saja yang melihat akan merasa silau. Namun, dalam video tersebut memperlihatkan smartphone itu tidak dilengkap dengan headphone jack.

Menurut sejumlah laporan, Nokia 9 akan memiliki layar dengan ukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD, prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB dan memori internal 128 GB.

Baca Juga : Review Spesifikasi dan Harga Nokia 6, Ponsel Android Nougat RAM 4 GB dan Kamera…