Cuma 400 Ribuan! Nokia 150 Resmi Masuk Indonesia

174
Cuma 400 Ribuan! Nokia 150 Resmi Masuk Indonesia
Copyright@kompas.com

Eratekno – Usai diperkenalkan secara global pada bulan mei lalu, akhirnya HMD Global memboyong Nokia 150 masuk ke pasar Indonesia secara resmi.

Termasuk dalam golongan feature phone sehingga dapat dipastikan jika fitur yang dihadirkan hanya sebatas kemampuan dasar seperti menelpon atau mengirim dan menerima SMS.

Dengan layar QVGA sebesar 2,4 inchi dan tombol navigasi T9 di bawah bagian layar yang disusun secara rapat guna menunjang kenyamanan dalam navigasi. Selain itu ada juga fitur radio FM dan pemutar mp3 yang sempat jadi primadona pada zamannya dulu.

Dan untuk mendukung sektor audio, Nokia 150 dilengkapi dengan jack audio 3,5mm selain itu kalian juga dapat memainkan game klasik seperti Snake menggunakan handphone ini.

Dan di body bagian belakang terdapat kamera tunggal dengan resolusi VGA serta satu lampu LED yang berguna sebagai Flash light.

Storage Nokia 150 ini bisa diupgrade hingga 32GB dengan menggunakan kartu micro SD. Dan baterainya berkapasitas 1.020mAh yang diklaim dapat bertahan selama 19,4 jam saat digunakan pada waktu bicara dan 23 hari saat dalam kondisi stand-by.

Nokia 150 sudah mendukung teknologi dual SIM akan tetapi untuk konektivitas nya hanya dapat menggunakan jaringan 2G. Bagi yang berminat, HP ini sudah dapat dibeli melalui situs e-commerce dengan harga Rp 450.000 dan tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Red, Cyan dan Black

Walau terkesan jadul Chief Product Officer, HMD Global Juho Sarvikas mengatakan jika feature phone tetap menjadi pilihan populer dikalangan pebisnis maupun dikalangan konsumen, hal ini dikarenakan desain feature phone yang simpel dan ergonomis.

Jadi gimana? Kalian tertarik gak buat membeli handphone ini? kalau saya sih enggak.

Baca juga: Smartphone Murah Nokia 1.3 Resmi dirilis, Harganya Dibanderol Segini!