Harga Nokia 1 Dibawah 1 Juta Rupiah, Ini Spesifikasinya

0
729
Nokia 1 Meluncur di Indonesia
Nokia 1 Meluncur di Indonesia Copyright©Detik

Harga Nokia 1 di Indonesia

Eratekno.com HMD Global secara resmi meluncurkan produk kelas bawah di Indonesia. Pemegang merek legendaris Nokia ini meluncurkan produk baru dengan tajuk Nokia 1. Dengan desain yang khas dari Nokia ini, diharapkan produk tersebut mampu menggaet penggun feature phone agar pindah ke smartphone.

Baca Juga: Kelebihan Nokia 1, Ponsel Android Murah Baru di Indonesia

Nokia 1 sendiri merupakan salah satu smartphone pertama di Indonesia yang nantinya akan menjalankan Android Oreo Go Edition, dimana aplikasinya nanti akan berjalan lebih cepat dan diklaim akan mengkonsumsi data lebih ringan dibandingkan dengan android biasa.

Nokia 1 dibekali dengan bentangan layer IPS 4.5 LCD dengan resolusi 480 x 845 Pixel dengan rasio 16:9. Kemudian sebagai penyokong di bagian kedalamannya, ditunjang dengan Processor jenis Mediatek MT6737M Quad Core 1.1 GHz Cortex A53 dengan GPU Jenis Mali T720MP1.

Selain itu, Nokia 1 juga dibekali dengan RAM sebesar 1 GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebanyak 8 Gb dan bisa melakukan ekspansi ruang menggunakan microSD sampai dengan 128 GB, kemudian baterei pendukung sebesar 2.150 mAh.

Penampakan Nokia 1
Penampakan Nokia 1

Soal fotografi, Nokia 1 menawarkan kamera utama 5MP dan kamera selfie 2MP. Spesifikasi yang dibenamkan memang terbilang standar.

Baca Juga: Daftar Smartphone Premium yang Turun Harga di Indonesia, Apa Saja?

Hal ini dapat dimaklumi karena HMD Global hanya membanderol Nokia 1 dengan harga kurang dari Rp 1 juta atau tepatnya Rp 999.000

Meski harganya murah, HMD Global tak main-main dengan build quality. Smartphone ramping dan pas di tangan ini dirancang khusus dengan bodi tangguh dan andal, karena mampu bertahan dari penggunaan sehari-hari.

Rangka luar dibuat dari polikarbonat dua warna yang kokoh dan memiliki detail warna serta desain yang teliti. Nokia 1 sendiri tersedia dalam dua varian warna: warm red dan dark blue.

Baca Juga: Nokia 5.1 Siap Diluncurkan di Pasar Global