Mengejutkan, Nokia Siap Luncurkan Ponsel Qwerty !

0
895
TA-1047
[email protected]

Bikin Heboh, Nokia Mau Luncurkan Ponsel Qwerty !

Eratekno.com – Pada beberapa waktu yang lalu, beredar bocoran dari sebuah ponsel Nokia terbaru yang muncul dengan nomor model TA-1047.

Melalui sertifikasi dari FCC, prangkat tersebut memperlihatkan dimensi 133 x 68mm yang diperkirakan bakal memiliki bentang layar berukuran 5,5 inci.

Baca Juga : Fakta Menarik HP Legendaris, Nokia 3310 Yang Tidak Kamu Ketahui !

Meski demikian, sebuah rumor terbaru yang telah beredar berasal dari Tiongkok yang mengungkapkan jika handset tersebut bisa jadi bukan smartphone bezel-less Android

seperti yang diperkirakan sebelumnya. Yang lebih mengejutkan lagi, penampakan tersebut bakal jadi ponsel Nokia yabg mengusung desain Qwerty.

nokia 3
[email protected]

Walaupun tidak untuk pertama kalinya, namun pemaian desain tersebut tergolong cukup langka apabila melihat trend yang saat ini lebih mengedepankan perangkat dengan tampilan layar sentuh luas.

Sementara spekulasi yang santer beredar memberitahukan jika ponsel tersebut kemungkinan bakal membawa layar berukuran 3,3 inci dengan resolusi 480×480 piksel.

Perangkat tersebut yang mengusung prosesor Qualcomm 205, ponsel garapan HMD Blobal tersebut diberitakan bakal menjalankan sistem operasi Kai OS yang disinyalir merupakan

hasil modifikasi dari platform Firefox OS yang mana sebelumnya telah digunakan pada ponsel dengan fitur Relience jio asal India.

HMD Global yang belakangan ini juga menelurkan platform S30 Plus OS pada varian 3G dari Nokia 3310. Dengan begitu tidaklah mengejutkan apabila kedepan nantinya

perusahaan tersbut masih menyimpan ambisi untuk dapat mengembangkan ponsel dengan beragam platform yang berbeda-beda.

Baca Juga : Belum Rilis, Bocoran Aksesori Nokia 9 Sudah Beredar di Internet !

Nokia dalam tahun ini yang telah meluncurkan Nokia 3, 5 dan 6 yang diresmikan oleh HMD dalam ajang Mobile Wolrd Congress (MWC) 2017 di Barcelona pada februari 2017 yang sudah dijual dibeberapa negara.

Nokia 3 yang dibanderol sekitar 139 Euro, Nokia 5 seharga 189 Euro, dan Nokia 6 dengan harga 229 Euro. Sementara untuk Nokia 8 yang merupakan flagship pertama dai HMD,

yang bakal diumumkan pada 16 Agustus 2017 I London, Inggris. Nokia 8 yang diperkirakan akan dijual di Eropa pada September 2017.

Baca Juga : Lulus Sertifikasi di Tiongkok, Nokia 6 (2018) dan Nokia 9 Segera Rilis Januari 2018…