Nokia 9 Bakal Jadi Saingan Berat Bagi iPhone ? Ini Spesifikasinya !

0
1265
nokia 9
[email protected]

Spesifikasi Terungkap, Nampaknya Nokia 9 Bakal Jadi Saingan Berat iPhone ?

Eratekno.comNokia yang belum lama ini telah meluncurkan smartphone dengan kelas premium Nokia 8, meski demikian banyak pihak yang menganggap bahwa perangkat tersebut bukan merpakan smartphone yang terbaik yang dihadirkan oleh HMD Global.

Kali ini, sebuah smartphone yang baru tersebut diperkirakan sebagai Nokia 9 yang dikabarkan telah bocor dengan spesifikasi yang disebut-sebut bakal menjadi saingan berat bagi iPhone.

Baca Juga : Inilah Spesifikasi Nokia 9, Ternyata Tanpa Snapdragon 845 !

Sementara spesifikasi perangkat yang diperkirakan Nokia 9 tersebut berhasil diungkap dalam laman komisi federal (Federal Communications Commision, FCC) Amerika Serikat.

Diketahui, biasanya dokumen perangkat smartphone tersebut yang masih belum diluncurkan yang mana selalu terlampir di laman komisi federal (FCC).

nokia 9
[email protected]

Sedangkan untuk smartphone yang diperkirakan Nokia 9 ini, laman FCC yang memuat screenshot dari menu Setting. Seperti yang dikutip awak media dari BGR,

Kamis (21/12/2017), FCC memang tidak menyebut detail nama smartphone-nya sebagai Nokia 9, tetapi model number-nya yakni TA-1005 yang diproduksi oleh HMD Global.

Berdasarkan dari laman FCC, disebutkan sejumlah spesifikasi fisik milik Nokia 9 yakni tentang layar yang bakal diusung menggunakan layar dengan fitur terbaru, OLED

berukuran 5,5 inci dari LG, yang dipersenjatai dengan prosesor terbaru Snapdragon 835, dengan mengadopsi kamera utama ganda yang memiliki resolusi masing-masing 12MP dan 13MP dan kamera depan cukup dengan 5MP.

Baca Juga : Uji Kemampuan, Nokia 5 Dihajar Habis-habisan !

Sementara perangkat ini memiliki memori internal sebesar 128GB. Untuk Nokia 8 yang diperkirakan menjalankan OS Android Oreo 8.0. dilihat dari segi kapasitas daya,

Nokia 8 diperkirakan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.250 mAh dengan didukung pengisian daya cepat.

Gizmochina yang juga menyebut laporannya, perangkat Nokia 9 yang diperkirakan saat ini sudah memasuki proses produksi massal oleh FIH Mobile (salah satu anak usaha dari Foxconn) yang turut menangani produksi smartphone HMD Global.

Bicara mengenai smartphone tersebut, nampaknya Nokia bakal menghadirkan smartohone terbarunya tersebut.

Baca Juga : Fakta Menarik HP Legendaris, Nokia 3310 Yang Tidak Kamu Ketahui !