OnePlus 6 Bakal Luncurkan Fitur Sensor Sidik Jari di Layar ?

0
529
oneplus-5t
[email protected]

OnePlus 6 Bakal Meluncur dengan Sensor Sidik Jari di Layar ?

eratekno.com – Berita terbaru yang dari OnePlus yang nampaknya baru-baru  ini tengah bersiap untuk meluncurkan produk terbaru smartphone miliknya di tahun 2018 mendatang.

Informasi terbaru yang menyatakan jika smartphone tersebut bakal dijuluki OnePlus 6 yang nanti bakal mengusung fitur dengan pemindai sidik jari di permukaan kaca layar.

Baca Juga : OnePlus 5T Ternyata Memiliki Kelemahan !

Sementara kutipan informasi berita tersebut diklaim yang berasal dari narasumber yang telah memberikan perkiraan yang akurat tentang adanya perangkat besutan vendot asal Tiongkok tersebut sebelumnya.

Sebuah informasi berita penting yang berasal dari laporan tersebut yang memberikan perkiraan jika perangkat tersebut nanti diperkirakan bakal diluncurkan pada bulan Maret

Harga-OnePlus-6
[email protected]

2018. Mengawali debutnya pada pertengahan Maret 2018, OnePlus 6 yang bakal masuk ke pasaran pada akhir bulan yang sama.

Rumor atas kemungkinan adanya sensor sidik jari tersebut yang berada di permukaan kaca layar sebelumnya juga memang telah berhembus. Namu, sejauh laporan ini yang mengatakan jika ia bakal dipamerkan untuk kali pertamanya pada ajang CES 2018 nanti.

Meski OnePlus yang diberitakan bukan merpakan perangkat pertama yang bakal mengadopsi teknologi terbaru tersebut, tetapi masih belum bisa diketahui perangkat pertama yang bakal mengusung teknologi tersebut.

OnePlus 6 yang menggunakan Efek Ratio 18:9 yang saat ini kian menjadi trend. Selain itu dengan disematkannya OS Android versi terbaru yakni v.8.0 Nougat yang menawarkan tampilan lebih fresh san banyak sekali fitur dan aplikasi terbaru.

Baca Juga : Rumor: OnePlus 4 akan Gunakan RAM 8 GB, Chips Snapdragon 835 dan Resolusi Layar…

Dengan mengandalkan prosesor high-end terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 845 + GPU Adreno 630 yang menghadirkan kinerja cepat dan responsif ketika digunakan.

Bukan itu saja, hal tersebut dioptimalkan dengan RAM 8Gb agar kinerja menjadi lebih smooth  saat digunakan untuk multitasking.

Selain hardware yang diusung oleh OnePlus 6 tersebut , ponsel tersebut yang juga dilengkap dengan kemampuan kamera tinggi dengan adanya dual kamera masing-masing berseolusi 21 MP + 20 MP yang dilengkapi dengan Phase detection autofocus,

EIS, Dual LED Flash untuk menghasilakn foto dengan hasil yang jernih dan berkualitas. Sedangkan untuk kamera depan beresolusi 16MP untuk selfie dan video call.

Baca Juga : Resmi Dirilis, OnePlus 3T Dijual Rp 5.8 Jutaan