OnePlus 6 Warna Merah dirilis, Harganya?

0
577
OnePlus 6 Warna Merah
OnePlus 6 Warna Merah [email protected]

Harga OnePlus 6 Warna Merah

Eratekno.comOnePlus resmi meluncurkan varian terbaru dari seri smartphonenya, OnePlus 6 dengan varian kelir warna merah ini disebut juga degan OnePlus 6 Red edition.

Baca Juga: Mengekor iPhone X, OnePlus 6 Bakal Miliki poni ! Ini Alasannya !

Menurut laman The Verge via Merdeka.com, Selasa 3 Juli 2018, varian warna merah yang membalut One Plus ini nampak begitu mengkilap. Perushaan rintisan Pete Lau dan Carl Pei ini juga akan menjual varian ini di India dan Amrika Utara.

Di Amerika, smartphone ini akan dibanderol dengan harga USD 579 atau setara dengan RP 8,3 juta untuk kapasitas memori 128 GB dan RAM 8 GB.

Untuk penjualannya sendiri yakni akan dimulai pada tanggal 10 Juli besok lusa. Sementara di India, OnePlus 6 dengan varian warna ini akan dijual dengan harga yang sama pada 16 Juli.

Selain itu, Eropa akan kebagian OnePlus 6 varian warna ini. Hanya saja, detail peluncuran smartphone tersebut belum diketahui pasti.

Sekadar diketahui, OnePlus 6 mulai diperkenalkan ke publik pada Mei lalu. Kala itu, varian warna yang ditawarkan adalah hitam dan putih.

Baca Juga: Waduh Gawat, Fitur Face Unlock milik OnePlus 6 Gampang Dikelabui ! Kok Bisa ?

OnePlus 6 Warna Merah -
OnePlus 6 Warna Merah –

Setelah 22 hari dari tanggal peluncuran, pihak OnePlus menyatakan telah menjual perangkat tersebut hingga 1 juta unit.

Terlepas dari klaim larisnya OnePlus 6, mereka menjanjikan apabila stok varian warna merah akan tersedia dalam jumlah yang banyak.

Lebih lanjut, OnePlus 6 menyematkan sensor Sony IMX519 dengan resolusi 16MP dan aperturef/1,7. Ukuran pikselnya sendiri 1,22 mikron dan berbekal Optical Image Stabilization (OIS). Sementara kamera kedua menggunakan sensor Sony IMX376K dengan ukuran 20MP.

Kemudian untuk kemampuan video, OnePlus mengklaim kamera smartphone-nya bisa merekam video dalam kualitas 4K dengan frame rate 60 FPS (frame per second).

Baca Juga: Horee,, OnePlus 6 kini Resmi Meluncur, Apa saja Kelebihan dan Harganya ?