Oppo A53 Telah Diluncurkan Secara Resmi Di Indonesia

94
Oppo A53 Telah Diluncurkan Secara Resmi Di Indonesia
Copyright@tabloidpulsa.co.id

Eratekno– Setelah sukses menghadirkan Oppo Reno 4 pada tanggal 6 Agustus silam kini Oppo kembali meluncurkan smartphone entry level mereka yang diberi nama Oppo A53.

Keunggulan yang paling mencolok pada smartphone ini terdapat di sektor layarnya yang telah mendukung refresh rate 90 Hz. Teknologi yang disebut Oppo dengan sebutan Neo-Display 90 Hz itu diklaim oleh Oppo dapat memberikan tampilan visual yang lebih halus dibandingkan smartphone dengan refresh rate 60 Hz lainnya.

Layarnya memiliki bazel yang tipis dengan lebar layar 6,5 Inch serta memiliki resolusi HD+. Tidak ketinggalan Oppo juga menambahkan Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar nya dari goresan.

Sedangkan pada sektor hardware Oppo A53 menggunakan chipset snapdragon 460 yang juga diklaim oleh Oppo jika A53 merupakan smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan chipset ini.

Nantinya chipset itu akan dipadukan dengan RAM LPDDR4X 4GB serta memory internal 64 GB yang masih bisa ditambah hingga 256 GB menggunakan kartu SD.

Oppo juga memberikan baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang mampu bertahan lama dalam penggunaan normal. Dikombinasikan dengan teknologi fast charging 18 Watt yang membuat pengguna tidak perlu menunggu lama untuk mengisi baterai hp ini sampai penuh.

Tak ketinggalan juga dukungan slot 2 kartu sim, jaringan 4G LTE, Bluetooth, Wifi. fingerprint, dan OS android 10 dengan antarmuka ColorOS 7.2. Di Indonesia Oppo A53 dibanderol dengan harga Rp. 2,5 juta dan sudah bisa di beli secara pre-order mulai tanggal 20 – 26 Agustus 2020 melalui situs e-commerce.

Penjualan perdana oppo A53 di Indonesia akan dimulai pada tanggal 27 mendatang.

Baca Juga: Canggih! Oppo Reno4 Bisa Scroll Instagram Tanpa Perlu Menyentuh Layar