Oppo F5 masuk Pencarian Terpopuler Google Sepanjang 2017!

0
1107
oppo
[email protected]

Oppo F5 masuk Pencarian Terpopuler Google Sepanjang 2017!

Eratekno.com – Dalam penghujung tahun 2017, Google yang kembali mengumumkan laporan Year in Search yang berisi tentang daftar pencarian-pencarian terpopuler sepanjang tahun ini.

Ada beberapa kategori pencarian yang ditampilkan dalam Year in Search 2017 versi global, yang termasuk Consumer Tech yang didominasi oleh aneka ponsel dan juga gadget.

Baca Juga : Oppo F5 Balik Lagi Pakai Kamera Tunggal ? Ini Alasannya !

Yang muncul di urutan ke 8, yang merupakan salah satu pencarian global atau seluruh dunia adalah pencarian Oppo F5.

Dilihat dari data Google Trend yang menunjukkan jika pencarian tentang Oppo F5 yang merangkan naik pada pertengahan bulan September, ketika bocoran tentang ponsel itu mulai santer beredar.

google trend
[email protected]

Sementara popularitas Oppo F5 yang terus menanjak sepanjang bulan Oktober, sampai akhirnya mencapai puncaknya pada awal November, saat peluncuran kehadiran oleh Oppo.

Hingga sekarang, tingkat popularitas pencarian terkait Oppo F5 yang masih bertahan di posisi atas sampai Desember. Saat pencarian dipecah berdasarkan geografi, terlihat jika

pencarian terkait Oppo F5 paling populer di negara Pakistan yang disusul oleh negara Indonesia pada urutan kedua, setelah itu Bangladesh, Filipina dan Nepal.

Sedangkan di Indonesia sendiri, pencarian tentang Oppo F5 yang paling populer berada di Bekas dan Denpasar. Oppo F5 yang merupakan seri ponsel terbaru keluaran dari pabrik asal China tersebut.

Baca Juga : Harga Oppo R11 Terbaru dan Spesifikasi 2017 !

Oppo F5 yang mempunyai fitur andalan smartphone dengan layar bezel less adalah adanya teknologi “AI Beauty Recognition” yang memungkinkan menganalisis jenis dan juga warna kulit, jenis kelamin dan usia subyek yang menjepret selfie melalui kamera depan.

AI Beauty Recognition Oppo F5 yang disebut-sebut mampi memperindah tampilan wajah ketika selfie, namun tetap tampak natural.

Meski mengandalkan fitur selfie, ternyata spesifikasi Oppo F5 dibagian dapur pacunya tidak bisa dipandang remeh.

Oppo yang mendangalkan chipset buatan Mediatek seri MT6763T Helio P23, dengan processor octa core 2.3 GHz. Dan juga menyediakan ukuran RAM 4GB dan 6GB, dengan banderol harga hanya 3 jutaan saja.

Baca Juga : Ponsel Android Oppo A39 Diperkenalkan, Oppo F1s dan Oppo A37 Didiskon