Bocoran Spesifikasi Realme X7 Pro Ultra

333
Bocoran Spesifikasi Realme X7 Pro Ultra
Copyright@tek.id

Eratekno – Produsen smartphone asal China, Realme bakal menghadirkan dua seri smartphone terbaru mereka yaitu Realme X7 dan X7 Pro. Kedua seri smartphone tersebut direncanakan akan dirilis pada tanggal 1 september mendatang.

Dan baru-baru ini beredar bocoran yang menyebutkan jika Realme akan merilis 1 seri premium dengan nama Realme X7 Pro Ultra.

Didalam bocoran tersebut juga menunjukan jika Realme X7 Pro Ultra akan hadir dengan layar S-AMOLED dengan desain punch hole serta bagian pinggir layar yang melengkung.

Dikabarkan jika layar itu akan memiliki refresh rate hingga 120Hz dan kemungkinan besar juga terdapat sensor finger print didalamnya. Nantinya smartphone ini akan menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 865.

Diketahui jika puch hole di bagian layar akan menjadi tempat kamera selfie dengan resolusi 32 MP. Sedangkan di bagian body belakang akan terdapat quad-camera dengan resolusi utama 64 MP selain itu smartphone ini juga dikabarkan akan memiliki lensa zoom periskop.

Realme X7 Pro Ultra akan berjalan menggunakan sistem operasi android 10 dengan interface realme UI.

Hadir dengan baterai berkapasitar 4.500 mAh serta dengan dukungan teknologi fast charging 125W serta mendukung konektivitas 5G.

Namun hingga saat ini Realme masih belum mengumumkan secara resmi kapan smartphone ini akan dirilis di pasaran.

Baca Juga: Tawarkan Baterai 6000 mAh, Realme C12 Siap Dirilis Dalam Waktu Dekat