Spesifikasi Dan Harga Realme 7 Dan Realme 7i

901
Spesifikasi Dan Harga Realme 7 Dan Realme 7i
Copyright@Tek.id

Eratekno – Setelah diluncurkan di India, Sekarang Realme juga sedang bersiap meluncurkan seri ponsel terbarunya di Indonesia.

Ponsel yang dimaksud adalah Realme 7 dan Realme 7i, keduanya direncakan akan resmi memasuki pasar Indonesia minggu depan nanti.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan jika peluncuran perdana seri Realme 7 secara global akan dilakukan di Indonesia.

Palson mengungkapkan jika Realme 7 akan menjadi standar baru dari smartphone kelas menengah yang dimiliki oleh realme, salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone ini adalah kemampuan fotografinya.

Smartphone ini hadir dengan 64MP Sony Quad Camera yang dilengkapi dengan fitur Nightscape.

Realme 7 ditenagai dengan prosesor gaming MediaTek Helio G95 menjadikan Realme 7 sebagai smartphone pertama yang menggunakan prosesor tersebut di dunia.

Layarnya memiliki refresh rate 90Hz yang tentunya akan dapat memberikan pengalaman bermain game mobile yang baik.

Realme melengkapi smartphone ini dengan baterai sebesar 5.00mAh dan didukung fast-charging 30W Dart Charge.

Didalam kotak pembelian Realme 7 terdapat adaptor 30W Dart Charger, kabel USB type-C Dart, jelly case transparan, panduan cepat, kartu garansi dan kartu sertifikasi TÜV Rheinland Quality Reliability.

Fitur yang paling dinantikan para calon pembeli Realme 7 mungkin adalah NFC, ini merupakan pertama kalinya Realme memberikan fitur NFC pada smartphone di seri angka khusus untuk para pengguna di Indonesia.

Baca Juga: Realme Bersiap Luncurkan Smartphone 5G Di Indonesia