Tawarkan Baterai 6000 mAh, Realme C12 Siap Dirilis Dalam Waktu Dekat

261
Tawarkan Baterai 6000 mAh, Realme C12 Siap Dirilis Dalam Waktu Dekat
Copyright@inilahtasik.com

Eratekno.com -Setelah beberapa waktu lalu Realme mengeluarkan seri C11, kini telah dikabarkan lagi vendor asal Tiongkok ini mengeluarkan seri baru yang diberi nama Realme C12. Smartphone yang menyasar kelas entry level ini membawa spesifikasi yang sangat menarik untuk penggunanya.

Kabar yang beredar adalah Realme C12 akan diperkenalkan pada tanggal 18 Agustus 2020 di India. Hal ini memang telah tertulis dalam informasi jadwal event yang berada di India beberapa waktu lalu.

Namun, karena adanya pandemi Covid19, acar peluncurannya sedikit terkendala. Meskipun begitu, Pihak Realme bersiap mengadakan Live streaming peluncurannya melalui kanal Youtube, Facebook, dan juga Twitter resmi di tanggal tersebut.

Dari bocoran informasi yang beredar melalui poster, Reame C12 ini mengunggulkan kapasitas baterai mencapai 6.000 mAh. Selain itu, smartphone ini menurut rumornya akan hadir dengan chipset dari Mediatek jenis Helio P35.

Kaapsitas RAM yang dipakai mencapai 3GB. Jika dilihat secara sekilas, spesifikasi ini hampir sama dengan OPPO A12 yang sudah keluar beberapa minggu lalu.

Sayangnya masih banyak informasi yang belum dimunculkan selain kapasitas baterainya saja. Oh iya, Realme C12 juga mendukung pengisian daya cepat yang juga masih belum ketahuan kapasitasnya.

Dari beberapa rumor juga smartphone ini akan diluncurkan sebagai pesaing Redmi 9A yang sudah diperkenalkan kemarin di Indonesia. Artinya, dari sisi harga Realme C12 ada di kisaran 1 Jutaan saja.

Baca Juga: Realme V5 5G, Calon Smartphone 5G Murah Saat Ini