Berbahaya, Hero Mobile Legends Ini Punya Damage OP Pada Mode Training !

0
447
Copyright©Youtube

Hero Mobile Legends Terbaru ini Masih Mengandung Bug Berbahaya?

Eratekno.comTiap update yang diberikan Moonton tentu saja akan masuk ke dalam Advanced Server Mobile Legends terlebih dahulu bahkan server ini dibuka untuk umum kepada semua player. Dan baru-baru ini Advanced Server kedatangan hero baru Popol dan Kupa yang masuk ke dalam role Marksman.

Mirip dengan Irithel, hero Mobile Legends ini bakal ditemani seekor hewan yang menjadi sahabat sejatinya. Bedanya, Popol tak menunggapi Kupa yang merupakan seekor srigala. Mereka hidup bersama sejak kecil dan selalu bersama menghadapi masalah.

Bahikan kemampuan dari hero ini cukup kuat, Popol bisa menyuruh Kupa untuk menyerang musuh. Selain itu, Popol bisa membuat Kupa mengeluarkan kemampuan terpendamnya. Namun, kehadiran hero Mobile Legends ini ternyata mengandung bug terbaru.

Copyright©Youtube

Baca juga : Hero OP Favorit di Mobile Legends Ini Dapatkan Nerf Parah dari Moonton, Bakal Ditinggalkan?

Dan bug ini dialami oleh Popol dan Kupa hanya bisa dilakukan pada Mode Training saja. Bug ini sendiri telah di uji coba langsung oleh Channel Youtube VY Gaming.

Hero Popol akan memunculkan Bug dimana dia bisa memanggil hingga 8 Kupa dalam 1 pertandingan. Tentu damage yang dihasilkan menjadi lebih besar serta Pasif Popol akan lebih bagus lagi karena akan punya attack speed yang sangat kencang.

Cara Bug Popol dan Kupa Jadi 8 Serigala

Baca juga : Hero Mobile Legends ini Bakal Punya Skin Baru Mirip Transformer ?

Pertama kamu harus membuat 1Kupa mati, secara otomatis skill 1 dan 2 akan diganti menjadi Skill memanggil Kupa. Kamu harus lakukan cara Bug hero Mobile Legends Popol dan Kupa pada langkah ini. Pasalnya jika tidak, kamu akan gagal melakukan bug ini.

Copyright©Youtube

Kedua kamu harus menaikkan level Popol Mobile Legends menjadi level 2 dan jangan up skill dulu. Gunakan skill 1 lebih dulu, lalu saat kamu berhasil memangil Bug ini maka langsung saja up skill 2.

Otomatis bug ini nantinya skill 2 milik Popol tak akan berganti dan masih dalam Fase memanggil Kupa, meski Kupa masih hidup. Lakukan cara ini terus-menerus, ingat kamu hanya bisa membuat Kupa menjadi 8 saja.

Apakah bug pada hero Mobile Legends ini nanti menjadi keuntungan atau kerugian?

Baca juga : Keren Abis ! Begini Cara Bunuh Lord dengan 1 Hit Ala Cecilion di Mobile Legends !