Tips GG Menggunakan Hero X-Borg Mobile Legends!

0
538
Copyright©Fandom

Tips Menggunakan Hero X-Borg di Mobile Legends Biar GG

Eratekno.com – Pekan lalu, Moonton telah secara resmi meluncurkan hero baru didalam game Mobile Legends miliknya. Hero tersebut memiliki nama X-Borg, dimana hero ini masuk kedalam role Fighter.

Dalam mode Ranked Mobile Legends, X-borg memang menjadi langganan banned, karena perlu diakui jika hero ini Over Power Parah yang bisa menjadi ancaman para hero lain. Meskipun memiliki damage besar, bukan berati para player bisa dengan mudah memenangkan pertandingan dengan X-Borg ini.

Baca juga: Inilah 5 Hero Paling Nggak Guna di Mobile Legends, Setuju?

Untuk itu pada kesempatan kali ini kita ingin memberikan sedikit tutorial gimana cara memainkan hero X-borg dengan benar. Perlu diketahui, jika hero Mobile Legends ini memiliki pasif bernama ‘Fraga Armor’ dimana hal ini membuat X-borg memiliki daya tahan yang sangat baik.

Hero Mobile Legends ini sangat lemah padaa saat ia masuk dalam mode Armorless, dan pada saat mode ini maka kalian harus memanfaatkan skill 1 dan skill 2 untuk bisa mengambil Firaga Supply agar nantinya Fraga Armor kalian cepat kembali.

Copyright©Fandom

Pada saat war, silahkan kalian mulai dengan mengeluarkan skill 2, dimana skill ini memacu untuk sedikit menarik lawan kearah kalian. Selanjutnya gunakan skill 1 untuk memberikan damage serta efek slow kepada lawan.

Baca juga: Hero Mobile Legends Ini Mampu Counter Ultimate OP Aldous Yang Sulit Dihentikan !

Terakhir pada saat darah musuh sudah sekarang, gunakan skill ultimate dari hero Mobile Legends ini untuk memancing kerusuhan serta membunuh lawan dengan damage besar yang dihasilkan. Namun pada saat mengeluarkan ultimate ini, kalian harus memastikan bisa membunuh lawan.

Pasalnya setelah mengeluarkan skill 3, maka X-borg bakal masuk kedalam mode Armorless yang membuatnya jadi lemah. Nah setelah menguasai combo dari hero Mobile Legends ini, selanjutnya pemilihan item yang harus kalian perhatikan, berikut yang kita rekomendasikan.

  • Bloodlust Axe: Memberikan 70% physical Attack + 10% CD
  • Warrior Boots: Menambah 22 Physical Defense
  • Athena’s Shield: Memberikan Shield 250-1159 poin setiap 30 detik, shield semakin kuat seiring berjalannya permainan
  • Queens Wings: Menambah 1000 HP + 15 Physical Attack + 10% CD
  • Blade of Despair: Memberikan 170 Physical Attack + 5% Movement Speed
  • Brute Force Breastplate: Menambah 770 HP + 45 Physiscal Defense

Untuk emblem yang digunakan oleh hero Mobile Legends ini, kamu bisa memilih Emblem Fighter dengan susunan (Bravery – Presistance – Festival of Blood). Untuk spell kamu bisa memilih Flicker / Sprint.

Baca juga: Intip Bocoran 5 Skin Terbaru Mobile Legends yang Segera Dirilis!