Beli Hp Android Xiaomi Disini Kamu Bisa Dapat Harga Lebih Murah, Mau?

0
181
Copyright©Gizmologi

Xiaomi Punya Toko Online Sendiri Untuk Membeli Hp Android dari Luar Negeri

Eratekno.comXiaomi memang menjadi salah satu brand smartphone yang banyak digemari, salah satunya adalah warga Indonesia. Pasalnya, selain menawarkan harga murah namun mereka juga membekalinya dengan teknologi keren dan kekinian didalam ponsel miliknya.

Nah kali ini kita punya kabar menarik buat kalian para MI Fans (penggemar setia Xiaomi). Dimana perusahaan asal Tiongkok ini baru saja meluncurkan sebuah aplikasi yang memudahkan kalian dalam membeli Hp Android Xiaomi dari luar negeri nantinya.

Baca juga: Rekomendasi Hp Android Murah Bisa Jadi Saingan Redmi Note 7 di Indonesia!

Nama platform tersebut adalah ShareSave, ini adalah platform online marketplace yang dioperasikan oleh grup berafiliasi dengan Xiaomi di Hongkong. Dengan begini kalian bisa membeli Hp Android dari luar negeri yang mungkin belum tersedia di Indonesia.

Copyright©gadgetsNDTV

Akan tetapi, ShareSave ingin membedakan diri dari E-commerce luar lainnya seperti AliExpress maupun Gearbeast. Dimana platform ini menawarkan dan memudahkan konsumen dengan harga terjangkau untuk pembelian berbagai produk Xiaomi, termasuk hp android didalamnya.

Baca juga: Samsung Punya Smartphone 5G dengan Harga Terjangkau, Berapa?

Selain itu, ShareSave ini berbasis Sosial, sehingga kalian bisa saling terhubung dengan para Mi Fans nantinya. jika kalian tertarik membeli Hp Android Xiaomi disini, ada caranya untuk mendapatkan penawaran harga yang lebih murah.

Caranya silahkan kalian mengundang teman dalam grup pembelian sebanyak mungkin, dengan begini maka bisa mendapat potongan harga lebih besar nanti. Lalu untuk metode pembayarannya sendiri, kamu bisa melakukannya di Alfamart, Indmaret, Dan+Dan, serta Lawson.

Atau bisa juga dengan cara melakukan transfer bank juga nantinya. Proses pegiriman Hp Android kalian nanti masih standar ya, yaitu 5-8 hari kerja. Untuk pengirimannya sendiri saat ini hanya berlaku di wilayah DKI Jakarta saja, namun kedepannya akan diperluas untuk area pengiriman ke seluruh Indonesia.

Baca juga: Xiaomi Berani Kasih Diskon Hingga 60% Dalam Harbolnas, Jangan Kehabisan!