Buruan Serbu, Shopee Gelar Diskon Besar-Besaran Hingga 90% di ‘Mega Electronics Sale’

0
1329
shopee
copyright©tabloidpulsa

Shopee Adakan ‘Mega Electronics Sale’, Gelaran Diskon Produk Elektronik Hingga 90% Mulai 1 hingga 28 Maret 2018

Eratekno.com – Belanja online kini sepertinya mulai banyak digandrungi oleh masyarakat. Terbukti sejalan dengan pertumbuhan teknologi, kini aktivitas berebelanja online kian positif dan pengguna pun dimudahkan untuk membeli berbagai produk.

Pengguna dapat membeli produk elektronik tanpa harus repot datang ke lokasi dimana produk tersbeut berada. Berkaitan dengan itu, untuk memperkuat posisinya disalah satu kategori dengan pertumbuhan terbaik yakni elektronik, Shopee menggelar ‘Shopee Mega Electroni Sale’.

Acara ini merupakan promo elektronik terbesar yang digelar mulai tanggal 1 hingga 28 Maret 2018. Potongan harga (diskon) yang ditawarkan mencapai 90 persen dan akan diskon ini diberlakukan 8 kali flash sale setiap hari Rabu selama satu bulan. Mengenai hal ini juga diungkapkan langsung oleh CEO of Shopee Chris Feng.

Baca juga : Dijual Flash Sale dengan Bonus Besar, Advan G2 Dapat Dibeli di Shopee

Dia mengatakan jika Shopee berkomitemen untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang mduah dan nyaman bagi penggunanya yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Menurut Chris Feng pengguna bisa mendapatkan penawaran terbaik untuk berbagai produk elektronik pada bulan ini.

Bukan hanya itu saja, e-commerce ternama ini juga akan meberikan hadiah dengan total Rp 1 miliar untuk pengguna yang beruntung. ‘Kami sediakan untuk penggemar teknologi. Kampanye Mega Electronic Sale yang diadakan ini supaya pengguna bisa mendapatkan penawaran terbaik untuk berbagai produk elektronik. Guna melengkapi acara ini, Shopee juga akan memberikan hadiah total 1 miliar untuk pengguna yang beruntung’ Chris Feng.

shopee
copyright©jpnn

Sementara itu pada kampanye Mega Electronics Sale pada bulan maret ini akan menghadirkan penawaran terbaik di berbagai macam produk elektronik. Produk tersebut mulai dari perlengkapan rumah, aksesoris elektronik, fotografi, gadget, komputer hingga peralatan gaming akan disediakan.

Selain itu kampanye ini juga mendapat dukungan dari lima brand elektronik ternama yakni XL, Samsung, Oppo, Huawei dan Xiaomi. Pengguna situs e-commerce ini di Indonesia dapat menikmati penawaran terbaik denga layanan gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh wilayah Indonesia. Bahkan mereka juga akan mendapatkan diskon tambahan dari mitra bank yang berasrtisipasi diantaranya BTN, Bank Bukopin dan Bank Mandiri.

Khusus pada kampanye yang diadakan Shopee ini, pengguna akan mendapat kesempatan memenangkan hadiah-hdiah menarik. Beberapa hadiah tersebut diantaranya Motor, TV, smartphones, speakers dan masih banyak lagi yang lainnya hingga mencapai total Rp 1 miliar.

Baca Juga : Xiaomi Gelar Debut di Tanah Air, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Hadir Melaui Flah Sale JD.id, Lazada & Shopee

Untuk dapat memenangkan hadiah tersebut, pengguna hany perlu megumpulkan 5 bagian puzzel secara sempurna yang dapat diperoleh di Shopee Daily prize. Kemudian setiap pengguna belanja sebesar Rp 900.000, mereka akan mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk memainankan Shopee Daily Prize.

Menurut Chris Feng sendiri produk elektronik sendiri merupakan salah satu kategori unggulan untuk para pengguna di Indonesia. Dia berharap dengan adanya kampanye ini dapat mendorong pengguna untuk menjadikan Shopee sebagai tempat belanja produk elektronik berkualitas tinggi dan harga terjangkau. Diakui jika Shopee akan terus memberikan peagalaman belanja online terbaik dengan kampanye guna memenuhi kebutuhan pengunanya.

Baca juga : Siapa Berminat? Ini Nih Smartphone SPC Kamera Selfie Ganda Seharga Rp 900 Ribu