Drone Petualang, Ini Harga DJI Mavic Air di Indonesia

0
283
DJI Mavic Air
copyright©tribunews

Drone DJI Mavic Air Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harganya?

Eratekno.com – Setelaha beberapa waktu lalu diberitakan, kini DJI Mavic Air resmi meluncur di pasar Indonesia. Untuk penjualan drone dengan ukuran compact ini, perusahaan DJI menunjuk Erajaya Swasembda sebagai raitailer resmi di Tanah Air.

Mengenai hal ini juga diungkapaka langsung oleh Director of Communications DJI Kevin On. Dia mengatakan jika prosuk teranyarnya ini akan mulai di jual di ritel Erajaya Swasembada mulai pekan depan atau lebih tepatnya tanggal 16 Maret 2018 mendatang. ‘DJI Mavic Air ini akan mulai dipasarkan pada hari Jumat, 16 Maret 2018’ ujarnya saat ditemui di Hotel Pullman, Jakarta Barat pada Rabu, 7 Maret 2018.

Baca juga :  Inilah Drone Berbekal Teknologi DJI dan Intel, Dibanderol 1 Jutaan !

Selain itu Kevin pun secara bersmaaan juga mengungkapakan harga dari drone yang dinamai DJI Mavic Air ini. Ketika sesi presentasi diungkapkan jika harga drone ini Rp 12.799.000 dan harga tersebut sudah termasuk unit drone, baterai, remote, koper, dua pasang baling-baling dan 4 buah baling-baling di sisi pojoknya.

Kemudian juga disediakan pula combo Mavic Air yang termasuk dari dorne, tiga unit baterai, remote control, tas travel, dua baling-baling dan enam baling-baling serta powerbnk yang dijual dengan harga Rp 15.999.000. Untuk penjualannya sendiri, selain tersedia secara onlone di Urban Republic dan iBox, drone terbaru DJI ini juga dapat dibeli secara online.

DJI Mavic Air
copyright©Ojogjasky

Calon pengguna dapat membeli secara online melalui store dji.com, erafone.com, bibli.com dan diomarket.com serta wernasia.com. Marvic Air sendiri tersedia dalam tiga varian warna yang berbeda yakni Onyx Black, Arctice White dan Flame Red. Dihadirkannya varian warna ini tentu akan memberikan pilihan kepada calon penggunanya.

Baca juga :  Kenalan Dengan Cyber Drone 9, Polisi Internet Indonesia

Sementara itu drone ini memang menargetkan penggemar outdoor seperti mereka yang hobi naik gunung dan olahraga air. DJI Mavic Air ini juga dilengkapi denga fitur terbaik seri Marvic dengan kamera 4k untuk kualitas gambar yang superior, mode QuickShot, dan SmartCapture untuk mempermudah pengambilan gambar lebih berkualitas.

Karena ditargetkan untuk para pencinta aktivitas outdoor, dikatakan Kevin jika Mavic Air dirancang agar dibuat sangat portabel dengan berat hanya 430 gram, dan itu sepertinya hampir seukuran smartphone. Drone terbaru DJI ini memiliki gimbal tiga sumbu tersembunyi yang disuspensikan dari peredam untuk mengurangi getaran yang memberikan perlindungan dan pengambilan gambar terbaik.

Baca juga :  Tak Ingin Ketinggalan, Samsung Garap Drone Canggih Bisa Diperintah Tangan !