Masa Depan Xbox One X dan Xbox S All-Digital Edition

58
Xbox Series

Eratekno – Ada kabar kurang menyenangkan untuk anda para pecinta game Xbox. Pasalnya Microsoft telah resmi memberikan pernyataan bahwa mereka tidak akan lagi mendukung produksi dari xbox one x dan xbox one S All-Digital Edition.

Meskipun sulit langkah ini diambil oleh microsoft guna memberikan pelayanan yang lebih baik untuk fokus terhadap Xbox Series X untuk waktu yang akan datang. Meskipun dalam kenyataannya Xbox Series X belum ada peluncuran secara resminya ke public.

Meskipun seperti sudah banyak diketahui masyarakat banyak bahwa untuk jenis konsol game Xbox masih tertinggal jauh dari para pesaingnya yaitu nintendo switch dan juga Ps4 yang sudah bersiap meluncurkan versi terbaru selanjutnya yaitu Ps5. Maka dari itu microsoft juga berniat menjadi penantang serius dengan mengeluarkan seri terbarunya juga.

Diketahui Xbox One X sudah beredar sejak November 2017 . Kelebihan dari konsol ini sudah mendukung resolusi sebesar 4K dan menjadi perangkat premium versi kelas atas dan untuk seri digital dikeluarkan pada bulan april di tahun ini.

Jika anda menemukan perangkat ini masih dijual di pasaran itu dikarenakan sisa stok yang masih belum terjual pada beberapa toko penjualan, namun ada hal yang menarik untuk seri Xbox One series S karena jenis varian ini masih akan tetap dilakukan dukungan dan akan tetap dipasarkan secara global.

Baca Juga : Resmi! Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harganya?