Punya Kamera 108 MP dan Baterai 5.260 mAh, HP Android ini Masuk Indonesia Pekan Depan!

0
728
Copyright©Tempo

HP Android Mi Note 10 Masuk Indonesia Pekan Depan

Eratekno.com – Bagi kalian yang ingin membeli smartphone baru untuk menyambut tahun 2020 mendatang sebaiknya tahan dulu, pasalnya perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi segera merilis smartphone terbaru mereka di Indonesia.

HP Android yang dimaksud ini adalah Mi Note 10, dimana smartphone ini menjadi perangkat pertama didunia yang didukung dengan kamera berukuran 108 MP. Seperti dilaporkan oleh laman Inet.Detik, dimana pihak Xiaomi telah mengirimkan mereka undangan peluncuran ponsel tersebut.

Baca juga: Dua Smartphone Murah Xiaomi Ini Dapat Update MIUI 11, Cek Punyamu!

Dalam undangan ini terdapat keterangan, jika pihak Xiaomi bakal menggelar acara peluncuran hp android terbarunya pada tagggal 4 Januari 2020 mendatang. Dalam undangan tersebut, mereka menyertakan sebuah tagar bertuliskan #108MPNewWorld.

Copyright©Inet.detik

Meskipun tidak menyebutkan secara langsung mengenai HP Android tersebut, namun dari tagline yang diusung sudah bisa menebak jika ponsel yang dimaksud ini adalah Mi Note 10. Alasannya karena ini merupakan ponsel pertama didunia yang menggunakan lensa 108 MP.

Baca juga: Sejutaan, Smartphone Murah dengan Fitur Premium Ini Resmi Dijual di Indonesia !

Yang kedua, Mi Note 10 ini sebelumnya juga sudah mendapatkan sertifikasi dari TKDN dan juga SDPPI Kominfo. HP Android ini merupakan versi global dari Mi CC9 Pro yang beberapa waktu lalu rilis di China.

Selain itu, untuk kamera depannya HP Android ini memiliki resolusi 32 MP yang diletakkan dalam sebuah notch waterdrop pada layar berukuran 6.47 inch beresolusi FHD+ dengan panel Super AMOLED.

Untuk penampung dayanya, HP Android ini dibekali dengan baterai berukuran 5.260 mAH dengan fitur fast charging 30W yang menjanjikan pengisian 58% dalam waktu 30 menit saja. Soal harga Mi Note 10 ini memang masih belum diketahui, namun di China smartphone ini dijual senilai Rp 5.6 jutaan beberapa waktu lalu.

Baca juga: Jangan Asal Beli, Pastikan Ada Logo ini Sebelum Membeli Hp Android Xiaomi!