Robot LG Masuk Jejeran Gadget Gagal di CES 2018 !

0
810
[email protected]

Deretan Gadget Gagal di CES 2018, LG Termasuk !

Eratekno.com – Berikut deretan gadget yang gagal pentas di ajang gelaran electronik terbesar CES 2018.

Robot LG yang tak mau berfungsi

LG Electronics yang  mengumumkan dengan bermacam jenis peralatan rumah tangga baru dan cerdas dalam ajang gelaran CES 2018. Yang mana peralatan-peralatan rumah tangga cerdas tersebut bakal dipasang sistem AI bernama LG ThinQ

Baca Juga : Jangan Lakukan! Ini Bahaya Gunakan Gadget Sebelum Tidur!

dengan begitu semua peralatan tersebut dapat saling berkomunikasi. Misalnya, jika anda memiliki resep, kemudian kulkas tersebut mengkomunikasikan resep yang anda inginkan untuk diteruskan ke peralatan lain seperti oven.

Awalnya robot LG bernama CLOi tersebut dapat menghubungkan semua produk dengan cerdas. Namun masalah terbesar yakni CLOi tak berhasil unjuk kemampuan saat LG mendemokan teknologi tersebut.

FoldiMate laundry folding robot

Meski tak berbentuk robot, namun robot tersebut memiliki kegunaan untuk melipat pakaian. foldiMate laundry yakni folding robot yang dapat membantu sekedar memasukkan pakaian yang belum terlipat lalu robot tersebut akan meilpatnya dengan rapi.

[email protected]

Tetapi masalah muncul ketika tak semua baju dapat dilipa misal jaket atau sweater dengan bahan yang tebal. Sebetulnya, robot tersebut dinilai tak sebanding dengan harganya, sebab harganya sekitar 12 jutaan.

Baca Juga : Mendadak Naik Panggung, Hugo Barra Perkenalkan Gadget Buatan Xiaomi !

Robot customer service yang kurang membantu

Pepper robot buatan SoftBank yang merupakan robot customer service yang dibuat untuk dapat berinteraksi dengan pelanggan dalam lingkungan ritel. Pepper yang tergolong bukan produk baru, sebab sudah banyak mesin yang bekerja di toko-toko ritel mereka.

[email protected]

Menurut laporan Slate, robot tersebut bernama Rosa, ketika robot tersebut ditanya, tetapi si robot tersebut tetap menjelaskan promonya. Ketika sang robot penjaga ritel smartphone tersebut ditanya untuk berbagai macam smartphone yang ujung-ujungnnya meminta nama agar dihubungkan ke pelanggan customer service asli.

Mesin penambang Bitcoin dari Kodak yang bikin rugi

Kodak yang belum lama ini menjajal terjun ke ranah industri yakni mata uang kripto. Kodak yang memamerkan sebuah mesin bernama Kodak Kashimer, yakni mesin penambang bitcoin yang aneh.

[email protected]

Karena penambangan bitcoin sekarang makin lama kian makin sulit untuk balik modal sementara kodak menjanjikan keuntungan bitcoin yang anda dapat dari menambang dengan mesin ini.

Baca Juga : Segera Diluncurkan, Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Prime 2018 Bocor Lagi