Siap-siap, Tahun 2018 Mendatang Ada yang Berubah Akibat Evolusi Robot!

0
4999
Robot
Copyright©kaskus

Tahun 2018, Ini Perubahan yang Diakibatkan Evolusi Robot!

Eratekno.com – Diserba yang canggih pada zaman yang modern saat ini banyak tenaga masnusia yang digantikan oleh Robot. Bahkan tak hanya ada di adegan film fiksi ilmiah saja melainkan juga akan muncul sebentar lagi.

Evolusi robotika yang saat ini makin gencar ini tidak serta muncul di abad 20 karena bila di lihat ke belakang, sejarah otomatisasi buatan manusia ini sudah ada semenjak Zaman Yunani.

Sementara itu sampai saat ini para ilmuan seluruh dunia semakin menuju ke tahap tingkat perbaikan dari yang awalnya hanya meniru hal-hal yang sederhana, saat ini bisa persis membuat repleka dari manusia atau hewan.

Baca: Di Tahun 2018, Diperkirakan Munculnya Malware Yang Lebih Ganas !

Berikut ini ada beberapa bidang yang akan berubah pada tahun 2018 mendatang akibat inovasi yang semakin massif pada bidang robotika seperti yang telah diwartakan oleh Designboom.

1. Robot Bisa Menuntut Kesamaan Hak Seperti Manusia

Adalah perusahaan Hanson Robotics meluncurkan sebuah robit Sopgia pada awal tahun ini. Sophia termasuk penemuan Robot humanoid dan bentuknya sendiri dibuat mirip dengan bentuk tubuh manusia. Ia pun juga mampu dalam melacak dan juga mengenali wajah, melihat dan bisa melakukan percakapan aktif dengan manusia.

Robot
Copyright©youtube

Atas adanya kemampuan ini, Sophia pernah menjadi tamu istimewa yang berbicara mengenai pembangunan berkelanjutan  di depan Konferensi Perserikatan Bangsa (PBB). Saat ini, Sophia yang menjadi warga Negara Arab Saudi cukup menarik perhatian akrena memunculkan ketidaksetaraan hak antara pria dan wanita di kawasan tersebut.

Sophia tak memerlukan menggunakan pakaian seperti wanita di Timur Tengah dengan mengenakan hijab dan hal ini pun memicu kecemburuan di kalangan perempuan didaerah tersebut.

2. Berakhirnya Hubungan Pasangan ‘Sehat’

Ada istikag digiseksual yang akan semakin marak seperti yang telah dilaporkan penelitian terbaru Jurnal terapi hubungan dan seksual tentang munculnya fenomena robot boneka seks sebagai pengganti pasangan mereka.

Robot
Copyright©kaskus

Robot s*ks ini menimbukan perdebatan kontroverisal setelah penemunya membuat kemampuan robot untuk bisa menikmati s*ks dan melakukan sinkronisais dengan pasanganya untuk bisa saling klimaks.

Baca: Jejeran Smartphone Keluaran 2017, Miliki Daya Tahan Baterai Terlama !