Siap-siap, Tanggal Peluncuran Meizu 15 Sudah Terungkap !

0
1065
[email protected]

Sebentar Lagi, Tanggal Peluncuran Meizu 15 Sudah Terungkap !

Eratekno.com – Di thaun ini Meizu, yang merupakan smartphone asal China yang telah berusia 15 tahun. Untuk merayakan hari jadinya tersebut, Meizu yang bakal merilis Meizu 15. Dimana sebelumnya beredar bocoran mengenai spesifikasi hardware ponsel tersebut yang mencuat ke permukaan, dan kini poster yang memperlihatkan waktu peluncurannya juga telah beredar.

Baca Juga : TEENA Bocorkan, Tiga Seri Meizu 15, Miliki Kapasitas Baterai Berbeda !

Ya, Meizu yang bakal meluncurkan Meizu 15 pada tanggal 22 April 2018 serta menurut kabar, dimana acara tersebut yang bakal bertempat di Wuzhen Internet, International Convention Center di Cina. Diungkapkan, selain Meizu 15, juga ada varian Meizu yang lan yakni Meizu 15 Plus dan Meizu 15 Lite yang juga ikut diluncurkan.

[email protected]

Meizu 15 yang bakal hadir dengan layar AMOLED yang mempunyai ukuran sebesar 5,46 inci dengan mengusung aspek rasio 16:9. Sedangkan untuk Meizu 15 Plus yang bakal hadir dengan layar AMOLED yang mempunyai bentang layar berukuran 5,95 inci serta mempunyai resolusi QHD. Sementara untuk Meizu 15 Lite yang bakal hadir dengan mengusung ukuran layar serta aspek rasio yang sama dengan Mei 15.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Meizu E3 Usung Dual Camera Plus RAM 6GB, Berapa Harganya?

Perbedaannya yang terletak pada layar yang masih menggunakan teknologi LCD untuk versi Lite. Sementara perbedaan yang lain, Meizu 15 dan Meizu 15 Plus yang didukung dengan dual-camera utama, sementara untuk Meizu 15 Lite yang hanya mempunyai kamera tunggal di bagian belakang. Untuk Meizu 15, Meizu 15 Plus dan Meizu 15 Lite, yang bakal disematkan dengan kamera depan yang mempunyai resolusi sebesar 20 MP.

Tak hanya itu, dimana dari ketiga smartphone tersebut yang juga dibekali dengan sensor pemindai sidik jari yang berada di bagian belakang dan juga menjalankan sistem operasi Android Nougat. Belum lama ini Meizu yang juga memboyong seri M6s yang juga disematkan sejumlah fitur apik dan juga teknologi canggih ke pasaran, dengan harga yang terjangkau yakni 999 yuan atau sekitar Rp 2 juta.

Baca Juga : Warna Hitam Garang Tapi Tetap Lucu, Ini Varian Spesial Meizu E3 Kumamon Ber Edition