Tak hanya Canggih, Smartphone Keren Ini Juga Bisa Terbang Layaknya Drone !

0
509
[email protected]

Smartphone Keren Ini Juga Bisa Terbang Layaknya Drone !

Eratekno.comSmartphone dan drone merupakan dua perangkat modern yang sedang berkembang dengan sangat cepat. Berbagai macam inovasi telah diciptakan untuk membuat kedua alat tersebut ian canggih.

[email protected]

Namun, nampaknya Cuma vendor LG yang memiliki inisiatif untuk menggabungkan kedua perangkat tersebut. dimana kedua perangkat tersebut, smartphone dan drone yang masing-masing memiliki keunggulan serta kekurangan tentunya. Bila menggabungkan keduanya menjadi sabuah perangkat, tentu ini merupakan hal baru untuk dapat memaksimalkan keduanya, walau dalam satu perangkat.

Baca Juga : DJI Mavic Air, Drone Mungil dengan Penuh Fitur Canggih

Bila hal tersebut betul-betul terwujud, tentu perangkat ini bakal sangat menakjubkan. Dimana drone phone yang dapat melayang saat sedang menerima panggilan video call misalnya. Atau kala sedang foto selfie dari ketinggian yang semakin mudah.

[email protected]

Sedangkan kemampuan terbang untuk drone phone tersebut tidak bisa dianggap remeh, drone phone tersebut yang mampu terbang 360 derajat. Bukan itu saja, drone phone itu juga dibekali dengan fitur self-charging serta senter terbang dengan intensitas 5000cd. Untuk saat ini drone phone tersebut hanya sebatas konsep.

Baca Juga : Inilah Drone Berbekal Teknologi DJI dan Intel, Dibanderol 1 Jutaan !

Dilauar dari itu semua, sebelumnya sebuah drone yang telah berhasil selamatkan 2 korban yang terbawa ombak di Australia. Dimana aksi penyelamatan terhadap dua orang yang telah terbawa ombak yang dilakukan menggunakan sebuah drone. Drone tersebut memang digunakan untuk program lifeguard oleh pemerintah New South Wales, Australia.

Kemudian, dengan hasil pantuaan drone tersebut, sebuah panggilan datang dan meminta bantuan tim lifeguard untuk menyelamatkan korban yang dibawa ombak di laut. Drone tersebut yang mampu membuktikan bahwa drone dapat berfungsi dengan baik, jika tepat sasaran.

Disini drone merpakan alat penyelamatan yang sangat efisien. Pada Desember 2017 lalu, pemerintah New South Wales yang meresmikan jika pihaknya telah menginvestasikan 430 ribu atau setara dengan Rp 5,7 miliar untuk mengusung teknologi drone yang digunakan di Nort Coast, News South Wales.

Baca Juga : Kenalan Dengan Cyber Drone 9, Polisi Internet Indonesia