Tertarik Beli Redmi 9 Prime, Segini Budget Yang Perlu Disiapkan!

150
Tertarik Beli Redmi 9 Prime, Segini Budget Yang Perlu Disiapkan!
copyright@news18.com

Eratekno.com – Beberapa waktu yang lalu Redmi memang gencar merilis smartphone yang “bersahabat di kantong” untuk segmen entry level. Redmi merupakan anak perusahaan dari Xiaomi yang memang terus menawarkan inovasi terbaru untuk para penggemarnya. Dan yang paling baru di rilis adalah Redmi 9 Prime.

Dalam “keluarga” Redmi 9, memang Redmi 9 Prime bukanlah yang pertama. Karena terdahulu diperkenalkan Redmi 9A, Redmi 9C dan Redmi 9. Jika kamu bertanya apakah ada perbedaan Redmi 9 Prime dengan Redmi 9 keluaran sebelumnya? Sebenarnya hampir identik alias tidak jauh beda. Tapi tetap aja ada beberapa perbedaan.

Layar Terlindung Dari Goresan

Kamu tidak perlu khawatir jika layar tergores, karena Redmi 9 Prime sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3. Selain itu, sertifikat TUV Rheinland sudah berhasil di dapatkan untuk layarnya. Layar yang digunakan seluas 6.53 inci dengan panel LCD full HD jadi cukup tajam dan nyaman saat kamu melihat layar.

Kamera Cukup Mumpuni

Untuk main camera 13 MP dan juga mendukung sensor 2MP makro + 2MP depth sensor + 8MP ultrawide. Ke empat kamera yang ada di belakang smartphone memiliki kemampuan AI dan disampingnya terdapat LED flash.

Untuk memorinya sendiri mengusung RAM 4 GB internal, dengan kapasitas penyimpanan hingga 128 GB. Masih kurang merasa puas dengan ruang penyimpanan?

Tenang aja, kamu masih bisa memperluasnya kok dengan menggunakan microSD. Redmi 9 Prime menggunakan Android 10 berlapis MIUI 11.

Kapasitas Baterai Jumbo

Pengisian daya cepat 18 W dan kapasitas baterai jumbo yaitu 5.020 mAh akan memuaskan kamu dalam menggunakan berbagai aplikasi tanpa harus khawatir baterai cepat habis.

Harga Ramah Dikantong

Dan sekarang kita akan membahas harganya. Harga yang di umumkan saat di India untuk varian 4GB/ 128GB sekitar Rp 2 juta rupiah, sedangkan untuk varian 6GB/ 128GB kamu cukup menyiapkan budget sekitar Rp 2,5 juta rupiah aja!

BACA JUGA: RESMI! REDMI 9 SANG JAWARA SMARTPHONE SEJUTAAN TELAH DIRILIS DI INDONESIA