Waduh Ngeri… Ini Dia 5 Situs Terlarang Paling ‘Mengerikan’ di Dunia

0
29453
copyright©Jalantikus

Jangan Pernah Kunjungi, Ini 5 Situs Mengerikan di Dunia

Eraatekno.com – Dalam sepekan ini ada lima situs mengerikan di dunia yang menjadi viral. Halaman internet tersebut menjadi viral lantaran isinya, entah itu mengerikan ataupun entah luar biasa dalam sisi kemanusiaan.

Lima situs mengerikan tersebut terliahat menawarkan jasa pembunuh bayaran, tips bunuh diri bahkan hingga menjual daging manusia. Berikut ini lima situs terlarang dan menegrikan yang belakangan ini mengehbohkan dunia :

Baca juga : Jangan Takut! Browser Opera Sudah Hadirkan Pelindung Malware Penambang Bitcoin

1. Cannibale Cafe
Sudah bisa ditebak dari namanya apa yang berhubungan dengan situs ini. Benar, situs mengerikan ini menjualan daging manusia secara daring. Bahkan lebih mengerikan lagi jika kita bisa menawarkan diri untuk dimakan dalam situs tersebut. Oleh karena itu dengan kesadisannya, situs ini akhirnya ditutup sejak lama yakni sekitar tahun 2002 atau tepatnya setelah kejadian kasus kaibalisme di Jerman.

2. Hutcore
Lama yang satu ni berisikan gambar-gamar ataupun video yang bisa dikatakan sangatlah brutal. Namun meskipun demikian, situs ini justru mendapatkan 700 ribu pelangan setiap bulannya. Salah satu kasus yang menggemparkan dunia yakni penyiksaan perempuan di Jepang dengan durasi 5 menit.

copyright©indohack

3. Human Leather
Situs ini terlihat tidak mengerikan dibandingkan situs-situs yang disebutkan. Pada tampilannya situs ini menjual aksesori fashion mulai dari tas , dompet mantel kulit hingga sepatu. Namun cukup dikatahui jika material pembuat asesoris itulah yang mengerikan yakni terbuat dari kulit manusia asli. Memang situs ini menggunakan kulit manusia untuk membuat barang-barang yang meereka jual dan situs ini menyebut jika mereka mendapat kulit dari donor.

4. Sucide Guide
Keberadaan situs yang tau ini sebelumya memang sempat dikecam oleh banyak pihak. Bagaiama tidak, Sucide Guide menawarakan panduan bunuh diri dan laman ini juga memberian presentase bunuh diri yang paling efektif.

Baca juga : Angka Penggunaan Windows 10 Akhirnya Kalahkan Windows 7, Seperti Apa?

5. Rent a-Hitman
Situs mengerikan yang satu ini merupakan tempat untuk menyewa pembunuh bayaran atau hitman. Cara membayarnya bisa dikatakan cukup mudah yakni dengan menggunakan bitcoin atau digital currency yang belakangan ini tengah tenar. Situs ini menggunakan metode encrypted web browser, namun situs ini juga mempunyai aturan serta tak bisa melayani korban dibawah umur 16 tahun ataupun tokoh dunia.

Untuk harga sewa sendiri tergantung dengan layanan yang diinginkan. Untuk mematahkan tulang (broken bone) biayanya 50 dollar AS atau Rp 700 ribu, melukai hingga cedera serius (Light Shake Down) biayanya 350 dollar AS atau Rp 5 juta dan membunuh korban (assasiation) biayanya 20 ribu dollar AS atau Rp 290 juta.

Baca juga : Laris Manis, 4 Juta Nitendo SNES Classic Edition Ludes Terjual