Wuih, Bose Kenalkan Kacamata Pintar dengan Fitur Canggih !

0
453
[email protected]

Bose Segera Luncurkan Kacamata Pintar dan Canggih !

Eratekno.com – Pada umumnya, kacamata Augmented Reality (AR) yang fokus pada penglihatan, dimana perangkat tersebut yang bakal menempatkan sebuah visul digital ke dunia nyata. Namun produk high end Bose, yang mampu melakukan hal yang berbeda.

Seperti yang dilansir dari TechCrunch, Senin (12/3) Bose yang telah menggabungkan AR yang tertuju pada pendengaran. Perangkat dengan fitur utama yang dibesut oleh Bose yakni kacamata. Perangkat ini yang tak bakal mengubah apa yang dilihat, namun memperdengarkan suara ketika melihat suatu objek.

Baca Juga : Akankah, Kacamata Pintar Bakal Gantikan Smartphone ?

Seperti ketika memutar pidato tokoh terkenal saat penggunanya melihat sebuah momen, tentang menjelaskan ssuatu sejarah karya seni dan juga mampu menerjemahkan simbol yang ditulis dengan bahasa lain saat bepergian.

[email protected]

Kacamata pintar ini yang juga dapat digunakan untuk mendengarkan musik dari ponsel atau alat pemitar musik yang lain. Pengguna tinggal menghubungkan melalui Bluetooth denganiOS serta ponsel Android.

Pengguna dapat menggunakan kacamata seperti memakai sepasang headphone. Hanya saja, untuk memindah lagu, tak harus memijit tombol atau mengeluarkan gawai.

Baca Juga : Keren Abis! Kacamata Ini Bisa Posting Video Langsung ke Media Sosial Lho!

Dimana pengguna dapat mengendalikan hanya melalui gerakan kepala, yakni mengangguk, melalui sensor. Selain kacamata, Bose yang dikabarkan bakal mengembangkan teknologi canggih AR-nya ke dalam platform lain, seperti headphone dan juga helm. Bose juga bakal melakukan kerja sama dengan para pengembang serta manufaktur untuk membuat gawai berbasis Bose AR, termasuk Strave, Yelp dan TripAdvisor.

Bose yang memiliki rencana  dalam pengelolaan bisnisnya, yakni dengan menginvestasikan dananya hingga US$ 50 juta ke startup yang tengah membangun sebuah aplikasi , layanan dan juga teknologi yang berdasarkan dengan platform Bose AR.

Sementara diperkirakan perangkat lunak ini yang bakal tersedia sekutar bulan Juni sampai September mendatang. Agar mendapat kesan yang ekslusif, Bose yang dikabarkan bakal meluncurkan produknya tersebut dalam jumlah terbatas.

Baca Juga : Inilah Smartphone Masa Depan dengan layar Hologram, RED Hydrogen One !