Diumumkan 9 Agustus Nanti, Ini Perkiraan Harga Jual Samsung Galaxy Note 9

0
430
Samsung Galaxy Note 9
Samsung Galaxy Note 9 [email protected]

Perkiraan Harga Jual Samsung Galaxy Note 9

Eratekno.com – Samsung dilaporkan akan mengumumkan smartphone flagship, Galaxy Note 9 pada Agustus 2018. Informasi mengenai smartphone ini telah banyak beredar di ranah internet.

Baca Juga: Penampakan dari Galaxy Note 9 Mulai Terungkap, Bisa Dijajal Spesifikasinya ?

Menurut lansiran dari GSM Arena pada Jumat 13 Juli 2018 kemarin, beredar informasi terkini mengenai hatga jual dan tanggal peluncuran dari Galaxy Note 9 di Polandia. Menurut media Polandia, Informasi ini berasal dari karyawan Samsung yang menghadiri pertemuan soal perangkat tersebut.

Dalam pertemuan itu, juru bicara perusahaan mengungkap jual Galaxy Note 9 akan djual dengan harga mulai dari US$ 1.158 atau berkisar 16,3 juta (asumsi kurs US$ 1/Rp 14.158). Harga tersebut untuk versi dasar dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Samsung akan menyambangi pasar Polandia pada 24 Agustus 2018 dengan pre-order dimulai pada hari pengumumannya. Samsung dilaporkan akan mengumumkan Galaxy Note 9 pada 9 Agustus 2018.

Selain itu, Samsung juga telah enyampaikan tentang kisaran Harga tersebut kepada mitra ritelnya. Sebuah toko lokal di Polandia juga memberikan Konfirmasi tentang harga jual tersebut.

Baca Juga: Samsung Galaxy S10+ Akan Usung 5 Kamera

Harga jual Galaxy Note 9 di pasar Eropa lainnya dinilai tidak akan jauh berbeda dengan Polandia.

Samsung sampai saat ini belum memberikan bocoran tentang spesifikasi Galaxy Note 9. Namun, beberapa di antaranya sudah beredar di ranah maya.

Galaxy Note 9 dilaporkan memiliki prosesor Snapdragon 845 untuk pasar Amerika Serikat (AS), sedangkan varian internasional dengan Exynos 9810 Octa.

Smartphone ini juga dilengkapi RAM 6GB dan memori internal 128 atau 256GB. Sejumlah pasar akan mendapatkan Galaxy Note 9 dengan RAM 8GB dan memori internal 512GB.

Baca Juga: Mengintip Tampilan Samsung Galaxy Tab S4, Kok Begini?