Inikah Harga Samsung Galaxy Note 9?

0
1441
[email protected]

Harga Samsung Galaxy Note 9

Eratekno.com – Samsung akan segera merilis Galaxy Note 9 bulan Agustus mendatang, layaknya perangkat flagship lainnya, harga yang dibandrol pastilah tidak murah.

Baca Juga: Pesona Samsung Galaxy S10 yang Terlihat Sebelum Dirilis

Untuk yang penasaran dengan banderol harg yang aan disematkan pada Galaxy Note 9, maka ini ada sedikit bocorannya dari penerus Galaxy Note 8 tersebut. Bocoran ini datang dari Polandia, dimana ada dua yang mengklaim mengetahui harga Galaxy Note 9.

Menurut bocoran dari dua sumber tadi, di mana salah satunya megaku berasal dari representatif Samsung Polandia mengklaim bahwa phablet premium tersebut akan dirilis dengan harga 4.299 PLN atau bila dikonversikan ke dollar sekitar USD 1.160 (Rp 16,6 juta). Harga tersebut cukup masuk akal bila kita bandingkan dengan harga Galaxy Note 8 di awal.

Untuk informasi, Galaxy Note 8 ketika awal dirilis dijual USD 950 atau sekitar Rp 13,6 Juta (Kurs saat ini). tidak Cuma menyebut soal harga, dikutip dari DetikNet dari Ubergizmo, Senin 16 Juli 2018 sumber itu juga menyebutkjan tanggal peluncuran yang jatuh pada tanggal 24 Agustus 2018.

Baca Juga: Diumumkan 9 Agustus Nanti, Ini Perkiraan Harga Jual Samsung Galaxy Note 9

Samsung Galaxy Note 7

Jadwal yang disebut representatif dari Polandia ini juga serupa dengan laporan yang mengemuka di Korea Selatan, dimana akan dirilis pada tanggal 24 Agustus 2018. Untuk tempat peluncurannya sendiri, akan berlangsung di New York, Amerika Serikat.

Secara desain, Galaxy Note 9 kabarnya tak jauh berbeda dari Note 8. Namun di bagian belakang, Samsung memindahkan sensor sidik jari ke bawah kamera agar dapat digunakan lebih nyaman.

Kemudian ada beberapa kombinasi RAM dan memori internal yang dapat dipilih calon pengguna. Versi pertama RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB. Lalu ada versi RAM 8 GB dan memori internal 256 GB serta yang terakhir kombinasi RAM 8 GB dan storage 512 GB sebagai yang terbesar.

Baca Juga: Penampakan dari Galaxy Note 9 Mulai Terungkap, Bisa Dijajal Spesifikasinya ?