Pesona Samsung Galaxy S10 yang Terlihat Sebelum Dirilis

0
2269
Samsung Galaxy S10+
Samsung Galaxy S10+ [email protected]

Pesona Samsung Galaxy S10

Eratekno.com – Nampaknya tidak ada perangkat lain dari Samsung yang paling ditunggu saat ini selain Samsung Galaxy S10. Flagship jagoan Samsung ini memang diprediksi bakalan memberikan ancaman berat untuk dominasi Apple. Samsung Galaxy S10 nantinya bakalan bertarung langsung dengan jagoan Apple, iPhone 2019 yang digadang-gadang memiliki tiga varian.

Baca Juga: Samsung Galaxy S10+ Akan Usung 5 Kamera

Berikut ini adalah bocoran Samsung Galaxy S10 yang pastinya bakal sangat menarik dan layak untuk disimak.

Layaknya iPhone, Samsung kemungkinan bakal menghadirkan tiga varian yang berbeda untuk Samsung Galaxy S10 Nanti. Ketiga varian ini memliki perbedaan dari sisi spesifikasi yang menarik. Varian pertama disebut dengan kode ‘Beyond 0’.  Kemudian untuk varian kedua yakni Beyond 1 sedangkan varian ketiga yakni disebut dengan ‘Beyond 2’.

Kemungkinan, Samsung akan kembali menerapkan desain yang sama seperti Galaxy S8, S8+, S9, S9+, dan Note 8 pada Galaxy S10 kali ini. Yaitu desain kaca sepenuhnya. Untuk rasio layar, kemungkinan besar hanya akan ada peningkatan yang sangat minim dari Galaxy S9. Pasalnya, Galaxy S9 yang ada saat ini sudah menjadi salah satu perangkat utama yang minim bezel. Bahkan melebihi iPhone X.

Baca Juga: Kekinian, Seperti Inikah Tampilan Desain Samsung Galaxy S10 Tanpa Bezel ?

Sementara itu, untuk Samsung Galaxy S10 juga akan menggunakan layar Super AMOLED berukuran 6.1 Inchi, namun dengan lengkungan di kedua sisi. Resolusinya bakal lebih memanjakan anda dengan QHD+Seperti generasi yang sudah ada saat ini. Layar pada varian ini akan tertanam pemindai sidik jari. Teknologi ini akan menjadi yang pertama bagi Samsung.

Seperti biasa, semua versi Galaxy S10 akan didukung oleh berbagai chipset tergantung pada wilayah mana perangkat ini dijual. Tradisinya, versi Amerika Serikat bakal menggunakan chip Qualcomm, sedangkan versi yang dijual di negara lain bakal membawa chip Exynos yang merupakan chp buatan Samsung sendiri.

Baca Juga: Diumumkan 9 Agustus Nanti, Ini Perkiraan Harga Jual Samsung Galaxy Note 9